Connect With Us

Sopir Angkot Tangerang Kesal, Banting Helm Ojek Online

Denny Bagus Irawan | Rabu, 8 Maret 2017 | 11:00

Aksi demonstrasi pengemudi angkot yang menolak adanya transportasi berbasis online (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Sopir angkot yang melakukan aksi demonstrasi tidak bisa menahan rasa amarahnya kepada para pengemudi transportasi berbasis online. Mereka melakukan sweping bahkan juga membanting helm salah seorang pengemudi ojek online yang ada di lokasi aksi demonstrasi, Rabu (8/3/2017).

 

Aksi demo besar-besaran tersebut terlihat paling ramai di Jalan Satria Sudirman, dekat Puspem Kota Tangerang. Jumlah pengemudi angkot mencapai seribu lebih. “Karena kalian kami tidak bisa makan,” ujar para pendemo seraya membanting helm salah seorang pengemudi ojek online.

 

Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Satria Sudirman, Tangerang. Para sopir angkot ini menuntut agar transportasi berbasis online dihapuskan.

 

Penumpang yang dibonceng oleh ojek online dipaksa untuk turun. Sempat terjadi perlawanan dari para pengemudi ojek online, beruntung petugas Polres Metro Tangerang Kota berhasil melerai dari aksi para sopir angkot ini.

 

Aparat kepolisian mengimbau agar aksi yang dilakukan oleh para pendemo ini tetap berjalan dengan damai.

 

"Kami minta semua tenang, kami ingatkan agar menjaga ketertiban dalam melakukan aksi," ujar polisi.

 

Hingga kini, para pengemudi angkot seluruh rute yang demo tersebut menanti akan hasil pertemuan antara perwakilan mereka dengan perwakilan dari pemerintah daerah dan DPRD setempat.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill