Connect With Us

Istri Juragan Bakmie di Cipondoh Diduga Dibunuh Karyawannya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 September 2017 | 10:00

Seorang ibu rumah tangga FYS, 42 tewas diduga korban pembunuhan, Minggu (17/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - FYS, 42, Istri juragan bakmie yang tewas dengan tangan terikat dan luka tusukan di dalam kontrakan di RT04/08 No 9, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2017) malam, diduga dibunuh karyawannya sendiri.
 
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kontrakan tersebut ditinggali oleh karyawan korban yakni Jony Setiawan. Dia kerap ditugaskan untuk belanja bahan dagangan ke pasar oleh korban.
 
"Kita sedang mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.
BACA JUGA :

Korban sebelumnya pergi dari rumah sejak Sabtu (16/9/2017) pagi. Namun hingga Minggu, tidak kembali ke rumah. Akhirnya suami korban, S, mencarinya kemana-mana. Hingga akhirnya dia menemukan jasad istrinya di kontrakan tersebut sekitar pukul 17.30 WIB.
 
"Setelah dicari-cari ke tempat kerjanya korban tidak ada. Kemudian dia (Suami korban) mencari ditempat kontrakan karyawannya. Setelah di buka pintu kontrakan ternyata korban sudah meninggal," kata Jelas Kapolres.
BACA JUGA :
 
Di dalam kontrakan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa obeng dan pisau yang diduga digubakan untuk membunuh korban.
 
"Posisi korban terlentang di atas kasur, dalam keadaan tangan terikat dan terdapat luka jeratan di leher dan tusukan di pipi dan dada," jelas Kapolres.(RAZ)
PROPERTI
Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

Jumat, 24 Mei 2024 | 15:57

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian bocah tenggelam di Sungai Cisadane, deket Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 24 Mei 2024, siang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill