Connect With Us

Arief Lirik Kader Pemuda Muhammadiyah Jadi Wakilnya di Pilwalkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 September 2017 | 18:00

Arief Lirik kader Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang (@TangerangNews.com 2017 / Ahmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Incumbent Arief R Wismanyah masih mencari sosok yang akan menjadi wakilnya dalam Pilkada Tangerang 2018. Salah satu yang diliriknya adalah kader Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang.

Menurut Arief, Pemuda Muhammadiyah memiliki peran dalam pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan dan kegiatan kepemudaan di Kota Tangerang. Dia pun berharap kader-kader Pemuda Muhammadiyah ikut terlibat dalam Pilkada Kota Tangerang. BACA JUGA : Pengamat : Dipasangkan Dengan Siapapun Arief Berpotensi Menang Lagi

“Saya memang berharap kader-kader terbaik di Kota Tangerang berkenan maju,” katanya saat ditemui awak media usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke VII, Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang di Gedung Universitas Muhammadiyah, Cikokol, Minggu (24/9/2017).

Arie juga membuka peluang kader Pemuda Muhammadiyah untuk bisa menjadi wakilnya. Seperti haknya Dahnil Anzar yang menjabat Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah dan Ahmad Syailendera yang menjabat PW Pemuda Muhammadiyah Banten. Apalagi keduanya merupakan putra daerah Tangerang.

“Bang Dahnil kan orang Banjar Wijaya (Cipondoh), Bang Ahmad Syailendra orang Ciledug. Makanya Makanya kita pikir ini perlu terus dikembangkan, mudah-mudahan bisa jadi pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Ditanya kriteria wakil yang ideal, menrut Arief sendiri yang paling utama adalah sosok yang beragama. Namun dia belum mengetahui seperti apa wakilnya nanti dari kalangan birokrat atau parpol. BACA JUGA : Pilkada Tangerang, Kontroversi Pecah Kongsi Arief-Sachrudin

“Yah belum tahu. Ada temen-temen parpol yang menawarkan kadernya. Ada teman-teman birokrat yang mulai tampil. Memang saya dorong juga, pejabat eselon bahkan staf juga boleh kalau mau nyalon. Tidak usah takut, karena ujungnya ketetapan Allah,” jelasnya.(RAZ)

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill