Connect With Us

Rano Al Fath Siap Dampingi Arief R Wismansah Maju Pilwalkot Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Agustus 2017 | 18:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Sekretaris DPD Partai Hanura Banten M. Rano Alfath. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2018 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, membuat makin banyak nama bermunculan. Iklim pilkada kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini pun semakin menarik.

Yang terbaru, sebagai representasi dari pemuda, Rano Al Fath yang juga Ketua DPW KNPI Banten ini   menyatakan siap maju mendampingi calon petahana Arief R Wismansah sebagai Wakil Wali Kota Tangerang, jika Partai Hanura tempatnya bernaung telah memberikan restu untuk dirinya maju dalam perhelatan lima tahunan tersebut.

“Kebijakan partai kami (Partai Hanura) sudah menyerahkan sepenuhnya ke Pak Arief, andai kata Pak Arief mau didampingi dengan saya dan setuju dengan saya kenapa tidak. Saya siap, bismillah aja untuk memajukan Kota Tangerang menjadi lebih baik,” kata Rano Al Fath kepada TangerangNews.com , Kamis (31/08/2017). BACA JUGA : PPP Dukung Arief Maju Pilkada Kota Tangerang 2018

Menurut pria yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Banten ini, Wali Kota Tangerang  Arief  Wismansah merupakan sosok pemimpin yang luar biasa karena telah mampu membawa banyak perubahan sehingga menjadikan Kota Tangerang menjadi lebih baik.

“Kalau diminta untuk mendampingi itu kesempatan yang sangat luar biasa. Saya sebagai representasi pemuda pasti selalu siap apalagi kalau sudah diperintah oleh Partai,” pungkas  ketua DPW KNPI Banten ini. BACA JUGA : Dukung Arief, Nasdem Tidak Pilihkan Wakil

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah secara khusus diundang dan hadir memenuhi undangan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten, Rabu (30/8) kemarin. Yang memastikan Arief R Wismansyah akan diusung oleh Partai Hanura dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2018.(RAZ)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill