Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ingatkan Peran Wanita Penting dalam Keluarga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Desember 2017 | 16:00

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Ibu-ibu pemenang juara dalam Peringatan Puncak Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Mall Balekota Tangerang, Selasa (12/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Kota yang kuat dimulai dari rumah tangga yang kreatif. Dan kreativitas ibu-ibu bukan hanya dirumah tangga, tapi juga mampu menggerakkan perekonomian keluarganya.

Demikian yang dikatakan oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah pada Perayaan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2017 dan Peringatan Puncak Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Mall Balekota Tangerang, Selasa (12/12/2017).

ARIEF

Pada perayaan itu, turut dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkup Pemkot Tangerang bersama dengan ibu-ibu PKK yang tak lain adalah istri para pejabat.

Arief mengatakan, peranan wanita sebagai istri sangatlah penting dan berpengaruh bagi kehidupan keluarga terutama dalam mendorong para suaminya untuk kualitas pada pekerjaannya.

"Tentu merupakan kebahagiaan bagi kita semua, peran wanita sangat diperlukan untuk strategis dalam pembangunan," ujarnya.

Menurutnya, lanjut Arief, dirinya mengaku sukses sebagai Wali Kota Tangerang karena sosok wanita yang terus menerus mensupport dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA :

"Jujur saya bisa seperti ini berkat dua sosok perempuan yaitu ibu dan istri saya, saya dilahirkan dan banyak dibantu sama istri," ungkapnya.

Tak hanya itu, Arief berharap agar para istri pejabat mampu mengorganisir keluarganya untuk mengembangkan kualitas menuju ketahanan keluarga.

"Dharma wanita sebagai istri pejabat, saya berharap istri pejabat mampu menunjang peranan bapak-bapak dalam menggerakkan perekonomian keluarga," tuturnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill