Connect With Us

SPSI PT Gajah Tunggal Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Brebes

Muhamad Heru | Senin, 5 Maret 2018 | 12:00

SPSI PT Gajah Tunggal Tbk Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada para korban bencana alam tanah longsor dan banjir, yang terjadi di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kab Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat, (5/3/2018) lalu. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-SPSI PT Gajah Tunggal Tbk Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada para korban bencana alam tanah longsor dan banjir, yang terjadi di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kab Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat, (5/3/2018) lalu.

Ketua SPSI PT Gajah Tunggal Samsul Bahri mengatakan, ada 5 orang perwakilan dari pihaknya yang telah berangkat menuju Brebes.

Sebelum Keberangkatan menuju lokasi Banjir di Jawa Tengah, para perwakilan dilepas oleh Ferry L Hollen, Direktur PT Gajah Tungal dan didampingi oleh Departemen Head HR Dawud diri di Kota Tangerang.

"Kita berangkat untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban bencana alam tanah longsor dan banjir yang merenggut 18 orang korban jiwa," kata Samsul.

Adapun donasi sebesar Rp 30.637.000 yang telah dikumpulkan SPSI Gajah Tunggal tidak semua diberikan dalam bentuk uang tunai. Sebagian diwujudkan dalam bentuk sembako dan kebutuhan balita. 

Oleh karena itu, di tengah perjalanan team menyempatkan untuk berbelanja terlebih dahulu di Majenang. Berburu dengan waktu, maka semua team membagi tugas. Pukul 15.00 WIB akhirnya tim tiba di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai diserahkan kepada keluarga korban dan disaksikan aparat desa setempat. Selain itu tim juga menyambangi korban yang mengalami patah kaki dan tengah dirawat di RS Margono Purwokerto. 

"Secara fisik kami memang sangat lelah, tetapi batin kami sangat puas karena bisa turut meringankan kesusahan yang dialami saudara-saudara kita di Brebes," kata ujar Samsul Bahri.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill