Connect With Us

Astagfirullah! Pria Ini Coba Bunuh Diri di Jembatan Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Mei 2019 | 19:00

Seorang pria bernama Simon nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun dari Jembatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (8/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria bernama Simon dengan cara terjun dari Jembatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang gagal.

Simon awalnya berhasil menaiki jembatan tersebut pada Rabu (8/5/2019) siang. Ia yang tanpa mengenakan kain sehelai pun tampak bersiap terjun dari atas jembatan.

Namun, aksi percobaan bunuh diri tersebut diketahui warga sekitar. Warga pun kemudian melapor insiden tersebut kepada petugas Satpol PP.

"Kami mendapat laporan, anggota langsung meluncur ke lokasi dan dibantu oleh warga setempat berhasil menurunkan yang bersangkutan," ujar Ghufron Falfeli, Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang.

Ghufron mengungkapkan, berdasarkan hasil interogasi bahwa pria tersebut bernama Simon dengan usia 38 tahun. Belum diketahui motif pria tersebut berupaya bunuh diri.

"Jadi yang bersangkutan diindikasikan akan melakukan aksi bunuh diri dan sudah sempat naik ke atas jembatan," katanya.

Ghufron menambahkan bahwa setelah berhasil diamankan, Simon pun dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk kemudian berencana dibawa ke Dinas Sosial.

"Saat ini yang bersangkutan kami bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan internal lebih lanjut," tutupnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Jumat, 19 Juli 2024 | 23:02

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) memperkuat peran Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) Perguruan Tinggi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bakal Naikkan Anggaran Bedah Rumah Jadi Rp75 Juta Per Unit

Pemkot Tangsel Bakal Naikkan Anggaran Bedah Rumah Jadi Rp75 Juta Per Unit

Jumat, 19 Juli 2024 | 23:12

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menegaskan komitmennya untuk menaikkan anggaran Program Bedah Rumah di tahun 2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill