Connect With Us

Rawan Kecelakaan, Jasa Raharja Bebersih Rambu Keselamatan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 Agustus 2019 | 13:42

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com—PT Jasa Raharja (Persero) melakukan kegiatan 'Rambu Bersih Untuk Keselamatan lalu Lintas' secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (8/8/2019).

Di Tangerang sendiri, Jasa Raharja setempat melaksanakan kegiatan tersebut di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Daan Mogot, dan Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Petugas membersihkan rambu-rambu lalu lintas dan traffic light di ruas-ruas jalan rawan kecelakaan tersebut lantaran kondisinya tampak kotor karena debu.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P Sinaga mengatakan pembersihan tersebut sebagai upaya pemeliharaan fasilitas imbauan keselamatan berlalu lintas, sehingga pengguna jalan yang melintas semakin peduli akan keselamatannya berkendara.

"Hal ini demi memudahkan pengguna jalan untuk mengetahui kondisi dan peringatan serta imbauan keselamatan di lokasi dimaksud," ujarnya kepada TangerangNews.

Baca Juga :

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang.

Bebersih fasilitas lalu lintas ini melibatkan petugas dari Polres Metro Tangerang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang, sebagai bukti sinergitas instansi terkait dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada instansi yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan raya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill