Connect With Us

Pura Mabuk, Pria di Tanah Tinggi Gagahi ABG

| Rabu, 4 Agustus 2010 | 17:29

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)

TANGERANGNEWS-Mengaku mabuk, yang berbuntut tidak sadarkan diri. Seorang pria berinisial SBR, warga Tanah Tinggi, Kota Tangerang, tepatnya di Jalan Melati, nekat menggagahi seorang gadis berinisial SE,19 tahun, yang masih tetangganya sendiri.
 
Kepada polisi, SBR mengaku, dirinya beberapa hari lalu selalu dalam keadaan mabuk,  sehingga tidak tahu apa yang sedang dilakukannya. “Namun, saat orang tua melaporkan peristiwa pencabulan itu, SBR tiba-tiba menghilang ke Yogyakarta,” kata Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Maruli CC Simanjuntak, hari ini.
 
Ya, orang tua SE, berinisial KM ,40 tahun, tidak terima setelah memergoki SBR, berada di dalam kamar anak gadisnya itu tanpa sepengetahuan SE yang sedang terlelap tidur. SE yang sadar tengah dicabuli terbangun, dan baru melaporkannya kepada KM setelah orangtuanya itu berada di rumahnya. “Jadi orangtuanya saat itu tidak ada di rumah korban, sehingga dia (SBR)  berani melakukan pelecehan,” katanya. SBR, sempat ingin membuka busana korban, bahkan tangannya sudah menyingkap masuk dibalik busana korban.
 
SBR yang sudah terangsang memang tidak berpikir panjang, dirinya akan ditangkap petugas polisi akibat perlakuannya. Alhasil waktu akan ditangkap, dia kabur, ketika ditangkap di Yogyakarta  dia berpura-pura, tidak ingat dengan apa yang sudah dilakukannya karena dia sedang dalam keadaan mabuk berat. “Kami menjeratnya dengan Pasal 290 KUHP tentang pelecehan seksual dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” tandas Marulli. (dira)
 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill