Connect With Us

Akad Nikah hanya Dihadiri 10 Orang, Sachrudin : Yang Penting Sah

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 5 Juni 2020 | 18:07

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menyaksikan warganya yang sedang melakukan prosesi akad nikah dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (5/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang untuk menyaksikan warganya yang sedang melakukan prosesi akad nikah dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Jumat (5/6/2020).

Terpantau acara prosesi akad nikah yang sedang berlangsung telah mengikuti protokol kesehatan COVID-19, dengan menggunakan masker, melakukan pysical sosial distancing, serta keluarga yang hadir tidak lebih dari 10 orang.

Sachrudin mengatakan walau  melaksanakan akad nikah dengan menggunakan protokol kesehatan, namun yang terpenting tetap sah.

"Walau begitu, mereka masih bisa melaksanakan prosesi akad dengan khidmat," katanya. 

"Tidak mengurangi keabsahan walau dihadiri hanya sedikit orang, yang terpenting melakukan sesuai ketentuan hukum pernikahan," imbuh Sachrudin.

Sachrudin berharap masyarakat tetap mengikuti aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap untuk seluruh masyarakat untuk terus disiplin ikuti aturan pemerintah agar bisa memutus rantai penyebaran COVID-19," pungkasnya. (RMI/RAC)

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill