Connect With Us

Nebeng Mobil Pikap, Remaja Ini Terjepit Muatan Besi di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Oktober 2020 | 11:40

Salah satu remaja di Tangerang harus dievakuasi karena kakinya terjepit muatan besi saat menumpangi mobil pikap di Jalan Tubun, dekat Pintu Air 10, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua remaja di Tangerang harus dievakuasi karena kakinya terjepit muatan besi saat menumpangi mobil pikap.

Berdasar informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, peristiwa itu terjadi di Jalan Tubun, dekat Pintu Air 10, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (10/10/2020) malam.

Korban bernama Sandi, 12, dan Afdal, 13, warga Kampung Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang ini, awalnya memberhentikan mobil bak terbuka bermuatan besi baja batangan, bersama empat temannya. Mereka hendak pergi dengan menumpangi mobil tersebut.

Lalu saat melintas di lokasi kejadian, ada segerombalan anak lain yang ingin ikut menumpangi mobil tersebut. Mobil secara spontan mengerem mendadak.

Tanpa disadari kaki dua dari empat anak yang menumpangi mobil, masuk di celah antara muatan dengan sekat bak. Seketika besi terdorong ke depan dan menggencet kaki korban.

Kedua korban baru dapat di evakuasi menggunakan satu unit forklift dan dibantu dengan tang hydraulic milik BPBD Kota Tangerang, untuk merenggangkan besi yang menggencet kaki mereka.

Akibat kejadian ini, sandi mengalami luka di kaki antara paha dan betis. Sedangkan Afdal, terluka tidak terlalu parah. Selanjutnya ke dua korban di bawa ke RS Sari Asih Ar-Rahmah guna penanganan lebih lanjut. (RAZ/RAC)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill