Connect With Us

Elpiji 3 Kg Terbangkan Warga Benda

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 18 September 2010 | 15:43

Gudang gas elpiji meledak di Kampung Bentung RT 02/13, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Senin (8/9/2009) tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat ledakan tersebut, dua orang karyawan pada gudang tersebut terluka parah, seme (tangerangnews / dira)

 
 

TANGERANGNEWS-Tabung elpiji 3 Kg kembali menelan korban. Tabung yang berwarna hijau itu menerbangkan tiga orang, saat meledak di Perumahan Duta Garden Blok III/15 Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada Jumat 17 September 2010 sekitar pukul 18.45 WIB.
 
Ketiga korban yang terbang karena ledakan itu adalah sepasang suami istri Susmanti, 25, dan  Raptono, 35 .  Kedua dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan satu orang petugas pemasang tabung gas bernama Guntur, 30, dilarikan ke RSPP, Jakarta  dan masih mendapat perawatan.

 
 
Peristiwa itu berawal ketika Susmanti hendak memasang regulator ke dua tabung gas ukuran 3 Kg. Setelah tabung pertama selesai dipasang, lalu tabung  kedua juga dipasang . Setelah regulator terpasang dan saat kompor dinyalakan tiba-tiba terjadi kebakaran yang diduga akibat kebocoran pada tabung gas yang pertama. Akibatnya ketiga korban terpental terbang dan menderita luka bakar.

Warga segera menolong korban dengan memadamkan api dan membawa mereka ke rumah sakit.Polsek Benda yang menangani kasus ini menyita  2 tabung gas berukuran 3 kg dan 1 kompor merk Rinnai. Kapolsek Benda AKP Sukiman mengatakan, pihaknya mendapati laporan kalau sebelum dipasang oleh Guntur, tabung gas sudah menyeburkan bau gas. “Namun, Guntur menurut saksi tetap memasang dan menghidupkan kompor tersebut,” ujar Sukiman. (dira)
 
KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill