Connect With Us

PDI Perjuangan Kota Tangerang Sumbang Sayuran ke Dua Dapur Umum COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Juli 2021 | 20:32

Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang menyerahkan langsung bantuan berupa 60 Kg berbagai jenis sayur-sayuran untuk diolah dapur umum Kecamatan Pinang menjadi makanan siap jadi, Minggu 4 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang merasa terpanggil dan turut membantu petugas yang mendirikan dapur umum dengan menyalurkan sumbangan sayuran bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo yang diwakili Kepala Badiklat Uis Adi Dermawan bersama Sekretaris DPC Andri S Permana menyerahkan langsung bantuan berupa 60 Kg sayur-sayuran untuk diolah dapur umum Kecamatan Pinang dan makanan siap jadi.

"Bantuan sayuran ini kami serahkan dua hari sekali ke posko dapur yang ada di wilayah Kota Tangerang. Kegiatan sosial ini diinisiasi oleh fraksi bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang," ujar Gatot, Minggu 4 Juli 2021.

Diketahui saat ini ada dua titik posko dapur umum yakni di Kantor Kecamatan Pinang dan Panunggangan Utara. Ada pun beberapa jenis sayuran yang diberikan seperti kentang, kembang kol, lengkoas, bawang bombay, wortel, tomat dan lain-lain.

Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang menyerahkan bantuan langsung berupa makanan siap saji yang diolah dapur umum Kecamatan Pinang, Minggu 4 Juli 2021.

"Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri dan dampak pelaksanaan PPKM. Saya harap masyarakat juga bisa mematuhi prokes yang ada dan PPKM ini merupakan ikhtiar pemerintah dalam menekan angka penyebaran COVID-19," ungkap Gatot yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang. 

Ekbang Eryadin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PDI Perjuangan Kota Tangerang. Di wilayah Kecamatan Pinang selain dapur umum Kecamatan juga dibangun posko dapur umum Panunggangan Utara.

"Kita selalu siap sedia melayani masyarakat, dapur umum ini kami dirikan untuk membantu masyarakat yang terjangkit wabah COVID-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Semoga dapat meringankan beban mereka," pungkasnya.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

KOTA TANGERANG
Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:48

Sebuah kafe minuman di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, disatroni maling. Dalam aksinya pelaku menyamar menjadi pemulung lalu menggasang barang-barang di dalam kafe.

HIBURAN
Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Rabu, 19 Juni 2024 | 08:14

Sutradara kawakan Joko Anwar baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk "Nightmare and Daydream", yang terdiri dari tujuh episode dan perdana tayang pada Jumat, 14 Juni 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill