Connect With Us

Peringati World Clean Up Day, Banksasuci Bersihkan 1 Ton Sampah di Sungai Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 22:00

Sejumlah Aktivis Lingkungan Hidup berswa foto bersama dalam kegiatan membersihkan Sungai Cisadane, Minggu 19 September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah aktivis lingkungan hidup di Tangerang yang tergabung dalam Banksasuci Foundation mengajak kaum ibu dan masyarakat turut serta Bersama-sama membersihkan Sungai Cisadane.

Sejumlah Aktivis Lingkungan Hidup saat membersihkan Sungai Cisadane, Minggu 19 September 2021.

Direktur Banksasuci Foundation Ade Yunus menjelaskan kegiatan yang dikemas secara menyenangkan tersebut dalam rangka Memperingati World Cleanup Day 2021. 

"Setiap tanggal 18 September kita selalu Gelar Aksi World Cleanup Day, karena kemarin bersamaan dengan giat vaksinasi sehingga baru bisa terlaksana hari ini," terang Ade saat ditemui sejumlah awak media, Minggu 19 September 2021.

Sejumlah Aktivis Lingkungan Hidup berswa foto bersama dalam kegiatan membersihkan Sungai Cisadane, Minggu 19 September 2021.

Lebih kurang 50 orang personil dan masyarakat terlibat dalam aksi bebersih Sungai Cisadane tersebut dengan menggunakan 4 unit perahu speed boat yang dimulai dari Banksasuci Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dan berakhir di Banksasuci Cihuni Gading Serpong Tangerang.

BANDARA
Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:39

Sejalan dengan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, Angkasa Pura (AP) II memastikan seluruh fasilitas, perlengkapan dan peralatan dapat berfungsi baik dan optimal di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill