Connect With Us

Peringati World Clean Up Day, Banksasuci Bersihkan 1 Ton Sampah di Sungai Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 22:00

Sejumlah Aktivis Lingkungan Hidup berswa foto bersama dalam kegiatan membersihkan Sungai Cisadane, Minggu 19 September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah aktivis lingkungan hidup di Tangerang yang tergabung dalam Banksasuci Foundation mengajak kaum ibu dan masyarakat turut serta Bersama-sama membersihkan Sungai Cisadane.

Sejumlah Aktivis Lingkungan Hidup saat membersihkan Sungai Cisadane, Minggu 19 September 2021.

Direktur Banksasuci Foundation Ade Yunus menjelaskan kegiatan yang dikemas secara menyenangkan tersebut dalam rangka Memperingati World Cleanup Day 2021. 

"Setiap tanggal 18 September kita selalu Gelar Aksi World Cleanup Day, karena kemarin bersamaan dengan giat vaksinasi sehingga baru bisa terlaksana hari ini," terang Ade saat ditemui sejumlah awak media, Minggu 19 September 2021.

Sejumlah Aktivis Lingkungan Hidup berswa foto bersama dalam kegiatan membersihkan Sungai Cisadane, Minggu 19 September 2021.

Lebih kurang 50 orang personil dan masyarakat terlibat dalam aksi bebersih Sungai Cisadane tersebut dengan menggunakan 4 unit perahu speed boat yang dimulai dari Banksasuci Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dan berakhir di Banksasuci Cihuni Gading Serpong Tangerang.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill