Connect With Us

Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:19

Tangkapan layar seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Korban yang diketahui berinisial LHG, 43, asal Jatiuwung Kota Tangerang, ini tewas gantung diri pada Senin 18 Oktober 2021 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono mengatakan, sebelum meninggal gantung diri, sepeda motor diduga milik korban terparkir di area warung. 

"Motor terparkir tetapi tidak ada orangnya, kemudian pada pukul 19.30 WIB saksi melihat lagi kembali kendaraan masih ada dan di dalam warung terlihat ada orang berdiri," ungkapnya, Selasa 19 Oktober 2021.

Lalu, warga setempat pun curiga hingga akhirnya mengecek area warung. Kapolsek menyebut, saat mengecek, warga menemukan korban meninggal dalam keadaan gantung diri.

"Setelah dicek diketahui ada orang gantung diri di warung menggunakan seutas tali warna kuning," katanya.

Kapolsek menambahkan, korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Belum diketahui alasan maupun penyebab korban meninggal dengan cara gantung diri.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill