Connect With Us

Terlilit Utang, Pria Nekat Gantung Diri di Tempat Kerjanya di Tangsel 

Tim TangerangNews.com | Senin, 4 Oktober 2021 | 16:02

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com- Para warga di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dikagetkan dengan  kasus penemuan mayat berjenis kelamin pria yang tewas dalam keadaan gantung diri. 

Pria bernama Imo Hardimin, 53, itu ditemukan tewas tergantung menggunakan tali di salah satu ruangan bengkel mobil tempatnya bekerja di kawasan Jalan Garuda Blok B, RT06 RW07, Rempoa. 

Pihak Kepolisian telah melakukan penyelidikan di TKP. Berdasarkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi, petugas pun menyimpulkan pemicu korban bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova menyebutkan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. "Kemungkinan depresi terlilit utang," ujar Iptu Deni di Tangsel, Minggu 3 Oktober 2021, dikutip dari PMJ News.

Sementara itu rekan korban yang juga tinggal di bengkel, AS, 55, mengungkapkan bahwa korban ditemukan tewas tergantung pada Sabtu 2 Oktober 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Menurut dia, korban tidak terlihat beraktivitas sejak pagi hingga menimbulkan kecurigaan rekannya. AS menyebutkan korban sudah dua bulan terakhir ini tinggal di bengkel tersebut. Sebelumnya, korban merupakan driver yang bertugas mengantarkan oli ke bengkel-bengkel sekitar.

Ia menambahkan bahwa Imo akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktu menyendiri. AS juga tak menampik adanya persoalan utang yang dihadapi rekannya itu belakangan ini.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

KAB. TANGERANG
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

HIBURAN
Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Selasa, 9 Juli 2024 | 18:05

Penyalahgunaan kecubung sering terjadi karena karakter tanaman ini yang mampu menghasilkan efek halusinasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill