Connect With Us

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

Tangkapan layar bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bentrokan yang membuat suasana mencekam tersebut terjadi pada Selasa 19 Oktober 2021 malam.

Adapun berdasarkan informasi yang didapat dari sumber Kepolisian, bentrokan itu dipicu terkait penarikan satu unit mobil di salah satu kantor perusahaan pembiayaan.

Tangkapan layar bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Bentrokan juga berawal saat pihak ormas melakukan musyawarah dengan pihak debt collector di kantor perusahaan pembiayaan. Namun, salah satu anggota ormas itu diduga dipukul, sehingga memicu terjadinya bentrokan.

Belum diketahui apakah bentrokan itu mengakibatkan jatuh korban atau tidak. Namun, sekitar pukul 20.30 WIB, situasi di lokasi saat ini aman dan kondusif.

Kedua belah pihak juga sepakat permasalahan tersebut diselesaikan di Polsek Karawaci Kota Tangerang. Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus belum memberikan respons saat dikonfirmasi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill