Connect With Us

Korban Tenggelam Kedua di Sungai Cisadane Tangerang Akhirnya Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Maret 2022 | 22:07

Dua korban tenggelam di area Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu 13 Maret 2022 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Korban tenggelam kedua di area Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu 13 Maret 2022 malam.

Adapun jasad kedua atas nama Rizky Fadillah, 12, ditemukan pukul 21.00 WIB. Sementara korban pertama yakni Ade Hazullabidin, 13, ditemukan pukul 19.55 WIB.

"Pencarian dinyatakan selesai karena kedua korban berhasil ditemukan," ujar Aprianto Pratomo, Dantim Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta di lokasi.

Kedua korban ditemukan dalam posisi telungkup di dasar Sungai Cisadane atau dekat Jembatan Kaca yang tak jauh dari titik tenggelam.

Baca Juga : 

Dalam pencarian, petugas dilengkapi alat-alat bantu SAR melakukan penyelaman.

"Untuk korban keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Ade dibawa ke rumah duka. Rizky dibawa ke rumah sakit umum," jelasnya seraya menuturkan operasi pencarian telah dihentikan.

Seperti diketahui, kedua korban tenggelam ketika sedang berenang bersama tiga temannya di aliran Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca sekitar pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

BANTEN
 Pemprov Banten Salurkan Daging Kurban untuk Anak Stunting

Pemprov Banten Salurkan Daging Kurban untuk Anak Stunting

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:47

Selain untuk masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten juga memberikan daging sapi kurban kepada keluarga dengan anak berisiko stunting maupun anak stunting melalui Dapur PKK.

TEKNO
X Twitter Mau Diblokir Kominfo, Ini 9 Rekomendasi Aplikasi Penggantinya 

X Twitter Mau Diblokir Kominfo, Ini 9 Rekomendasi Aplikasi Penggantinya 

Selasa, 18 Juni 2024 | 11:05

Platform media sosial X (dulu Twitter) akan diblokir oleh Kominfo. Hal ini lantaran adanya kebijakan memperbolehkan konten pornografi seperti yang tertera pada Pusat Bantuan X.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill