Connect With Us

Korban Tenggelam Kedua di Sungai Cisadane Tangerang Akhirnya Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Maret 2022 | 22:07

Dua korban tenggelam di area Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu 13 Maret 2022 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Korban tenggelam kedua di area Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu 13 Maret 2022 malam.

Adapun jasad kedua atas nama Rizky Fadillah, 12, ditemukan pukul 21.00 WIB. Sementara korban pertama yakni Ade Hazullabidin, 13, ditemukan pukul 19.55 WIB.

"Pencarian dinyatakan selesai karena kedua korban berhasil ditemukan," ujar Aprianto Pratomo, Dantim Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta di lokasi.

Kedua korban ditemukan dalam posisi telungkup di dasar Sungai Cisadane atau dekat Jembatan Kaca yang tak jauh dari titik tenggelam.

Baca Juga : 

Dalam pencarian, petugas dilengkapi alat-alat bantu SAR melakukan penyelaman.

"Untuk korban keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Ade dibawa ke rumah duka. Rizky dibawa ke rumah sakit umum," jelasnya seraya menuturkan operasi pencarian telah dihentikan.

Seperti diketahui, kedua korban tenggelam ketika sedang berenang bersama tiga temannya di aliran Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca sekitar pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill