Connect With Us

Mulai Hari Ini Kawasan Pasar Lama Tangerang Ditutup, Begini Kondisinya

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 7 September 2022 | 14:26

Kondisi Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, setelah ditutup sementara untuk penataan, Rabu 7 September 2022. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Kuliner Pasar Lama di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ditutup sementara karena akan dilakukan penataan, Rabu, 7 September 2022. 

Pantauan TangerangNews di lokasi, tampak terlihat beberapa pedagang masih tetap berjualan, tetapi kondisinya tidak seramai seperti hari biasanya.

Marka jalan berwarna kuning tampak masih baru dicat. Terlihat juga satu alat berat berupa tendem roller dan para pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang mulai melakukan penataan lokasi.

Muhammad Handi, operator lapangan dari Dinas PUPR mengatakan, dirinya mendapat perintah untuk melakukan penambalan jalan di kawasan Pasar Lama sepanjang 40 meter.

"Iya, sedang menunggu kedatangan bahan baku aspalnya, yang satu lagi sedang di jalan yang satu lagi sedikit ada masalah kerusakan," ujar Handi.

Bahan baku aspal tersebut dibawa dari Parung Panjang, Bogor. Penambalan belum dapat dilakukan, sebab bahan baku aspal yang dibutuhkan sejak pagi belum kunjung datang.

Handi mengatakan, kemungkinan pengerjaan akan terpaksa ditunda karena kondisi cuaca hujan. "Kemungkinan ditunda. Sebab, jika hujan dan basah aspalnya tidak bisa menempel," katanya.

Sebelumnya, PT Tangerang Nusantara Global (TNG) telah memasang spanduk yang bertuliskan penutupan sementara kawasan Pasar Lama karena kan dilakukan penataan. Sementara itu, ketika dimintai konfirmasi pihak PT TNG tidak bisa ditemui.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill