Connect With Us

Ketua DPRD Harap Seluruh Cabor Kota Tangerang Juara Umum Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Oktober 2022 | 22:07

Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI Kota Tangerang menggelar hitung mundur menuju Porprov VI Banten di Taman Elektrik Kota Tangerang, pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengharapkan seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) Kota Tangerang bisa meraih juara umum dalam perhelatan Porprov VI Banten.

"Kita meminta agar kegiatan nanti bisa berjalan fair-play, profesional, serta menjunjung tinggi sportifitas untuk siap menang dan siap kalah dalam pertandingan. Dan sebagai warga Kota Tangerang, tentunya kita mendoakan untuk semua atlet Kota Tangerang menjadi juara umum," ujarnya, Senin, 3 Oktober 2022.

Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI Kota Tangerang telah menggelar hitung mundur menuju Porprov VI Banten di Taman Elektrik Kota Tangerang, pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam.

Gatot mengatakan, segenap DPRD mendoakan agar rangkaian kegiatan Porprov VI Banten berjalan lancar, aman, dan sukses alias tanpa ada kendala apapun.

"Kita doakan agar kelancaran dan keberhasilan pagelaran olahraga tingkat Provinsi Banten pada 20 November nanti," katanya.

Menurutnya, Kota Tangerang sebagai tuan rumah Porprov VI Banten merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. 

Gatot menyebut, warga Kota Tangerang yang berakhlakul karimah memiliki budi luhur yang baik, sopan santun, dan memiliki toleransi yang tinggi.

Selain itu, lanjutnya, warga Kota Tangerang dengan bermacam latar belakang suku, agama dan ras, harus dapat menunjukkan kerukunan antara sesama seluruh masyarakat Banten yang hadir di dalam perhelatan Porprov Banten nanti.

"Mari kita laksanakan kegiatan olahraga tingkat provinsi ini dengan rasa suka cita, tanpa ada rasa permusuhan, dan harus ada rasa semangat persaudaraan yang harus kita tumbuh kembangkan," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
4 Pria Ini Sengaja Datang ke Tangerang Jadi Curanmor, Sindikat dari Sumatera

4 Pria Ini Sengaja Datang ke Tangerang Jadi Curanmor, Sindikat dari Sumatera

Jumat, 24 Mei 2024 | 18:14

Polresta Tangerang menangkap empat pelaku pencurian motor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Tangerang. Mereka merupakan sindikat yang berasal dari wilayah Sumatera.

HIBURAN
Alasan JKT48 Tendang Jeane Victoria dari Grup, Diduga Langgar Aturan

Alasan JKT48 Tendang Jeane Victoria dari Grup, Diduga Langgar Aturan

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:00

Grup idol JKT48 resmi mengeluarkan Jeane Victoria dari member lantaran kedapatan diduga berfoto mesra dengan seorang pria.

AYO! TANGERANG CERDAS
9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

Selasa, 21 Mei 2024 | 11:38

Sebanyak 9.176 calon siswa belum melakukan verifikasi Pra-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD di Kota Tangerang tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill