Connect With Us

Bazar UMKM dan Komunitas Motor Klasik Ramaikan Hari Sumpah Pemuda di Kota Tangerang

Nur Fitriani | Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:02

Kegiatan dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun di Kota Tangerang, Kamis 27 Oktober 2022. (@TangerangNews / Nur Fitriani)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun di Kota Tangerang akan berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan, dari tanggal 26 hingga 30 Oktober 2022.

Digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat di Taman Elektrik Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang, kegiatan ini diramaikan dengan bazar UMKM dan riding komunitas motor klasik.

Salah satu pelaku UMKM, Elvi mengaku sangat senang karena event ini melibatkan UMKM sehingga bisa mengenalkan dan menjual produk lokal buatannya.

"Saya merasa terbantu, mungkin nanti ramainya di hari Jumat dan Sabtu," ujar Elvi yang setiap harinya berjualan di daerah Cibodas, Kota Tangerang, Kamis 27 Oktober 2022

Tak hanya UMKM dari Kota Tangerang, mereka ada yang dari Jakarta juka ikut serta. Stand lainnya ada yang menyediakan minuman kopi, selain itu juga banyak stand makanan yang pemiliknya dari kalangan anak-anak muda.

Selain itu, ada beberapa komunitas yang akan mengisi acara di NyoRide (Nyore Riding) Roda Dua. Mereka akan jalan-jalan sore yang rencananya bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Komunitas yang akan mengikuti antara lain Bhayangkara Otomotif Club Tangerang (BOCT), Komunitas Motor Bebek, Komunitas Vespa dan Komunitas Motor Tua.

Adapun rute Nyore Riding start di Gedung Wali Kota Tangerang - Polres Metro Tangerang - Jalan Imam Bonjol - Indogrosir Cikokol - Taman Gajah Tunggal - Kuliner Laksa - Jam Gede Jasa - finish di Gedung Wali Kota. Kegiatan NyoRide ini terbuka dan bisa diikuti siapapun yang hobi dengan sepeda motor.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

KOTA TANGERANG
Simak Cara Laporkan ODGJ dan Orang Terlantar di Kota Tangerang 

Simak Cara Laporkan ODGJ dan Orang Terlantar di Kota Tangerang 

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:12

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial dan keamanan lingkungan, masyarakat memiliki peran penting dalam mengidentifikasi dan melaporkan kasus Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan orang terlantar.

KAB. TANGERANG
Sekolah di Kabupaten Tangerang Jadi Pilot Project Program Makanan Bergizi untuk Siswa

Sekolah di Kabupaten Tangerang Jadi Pilot Project Program Makanan Bergizi untuk Siswa

Kamis, 29 Februari 2024 | 18:49

Kabupaten Tangerang menjadi percontohan implementasi program nasional Siswa Indonesia Sehat, Terampil dan Sejahtera (SISTARA).

HIBURAN
Joko Anwar Pamer Poster Film Siksa Kubur, Siap Tayang Lebaran 2024

Joko Anwar Pamer Poster Film Siksa Kubur, Siap Tayang Lebaran 2024

Kamis, 29 Februari 2024 | 09:23

Sutradara kenamaan Tanah Air Joko Anwar mengunggah poster dari karya film terbarunya bertajuk "Siksa Kubur".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill