Connect With Us

90 Pejabat Pemkot Tangerang Dirotasi, Rizal Ridolloh Jadi Kepala Disbudpar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 November 2022 | 17:26

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melantik 90 pegawai secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung, Pusat Pemkot Tangerang, Senin 7 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 90 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dirotasi dari jabatannya untuk menduduki posisi baru.

Para pegawai yang dirotasi itu terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Sub Koordinator, dan Dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas.

Baca Juga: Enam Kapolsek di Tangerang Dimutasi, Simak Daftarnya

Pelantikan para pegawai tersebut dilakukan langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung, Pusat Pemkot Tangerang, Senin 7 November 22.

Arief menuturkan pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi untuk mengoptimalisasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Saya minta seluruh pegawai yang dilantik hari ini, mulai besok harus sudah menempati jabatan yang baru. Selamat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Gedung di Balai Kota Bandung Terbakar

Menurut Arief rotasi 90 ASN ini sudah seusai prosedur yang berlaku, sehingga pihaknya mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Engkos Zarkasyi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang sebelumnya Asisten Daerah (Asda) 3. Lalu, Rizal Ridolloh menduduki jabatan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) yang sebelumnya Camat Cipondoh.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

KAB. TANGERANG
Peluncuran Maskot Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang Dimeriahkan Sejumlah Artis

Peluncuran Maskot Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang Dimeriahkan Sejumlah Artis

Kamis, 13 Juni 2024 | 13:23

KPU Kabupaten Tangerang menuncurkan maskot dan jingle pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Peluncuran tersebut dimeriahkan sejumlah artis dan penyanyi ibu kota.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:10

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill