Connect With Us

Berantas Narkoba di Kota Tangerang, Lembaga Anti Narkotika Minta Dukungan BNN

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 November 2022 | 19:47

Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang berkunjung ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat untuk bekerja sama dalam memberantas narkoba. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang meminta dukungan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat untuk bekerja sama dalam memberantas narkoba di sejuta industri dan jasa tersebut.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dalam melakukan pemberantasan dan penyalahgunaan narkotika. Untuk itu, dibutukan kerjasama dan peran serta dari semua pihak, salah satunya dukungan dari BNN Kota Tangerang," kata Helmy Halim Ketua LAN Kota Tangerang, Kamis 10 November 2022.

Dalam meminta dukungan tersebut, pihaknya mengunjungi langsung Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Selasa 8 November 2022.

Baca Juga: Hadir di Kota Tangerang, LAN Siap Perangi Narkoba

Hal ini merupakan salah satu program kerja pengurus LAN Kota Tangerang usai dilantik pada Oktober 2022 lalu, sekaligus sebagai langkah untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka memberantas peredaran narkotika di Kota Tangerang.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Tangerang mengapresiasi kunjungan dari pengurus LAN Kota Tangerang. Pihaknya akan mendukung kinerja LAN dalam memerangi peredaran gelap narkotika.

“Sebagai wujud dukungan kepada LAN, dalam waktu dekat kami akan mengedukasi dengan pemaparan regulasi dan langkah hukum dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta prekursor narkotika,” kata Satrya.

Baca Juga: 4 Terapi Ini Dapat Bantu Atasi Kecanduan Narkoba

Saat ini, tindak tanduk para pelaku penyalahgunaan narkoba sudah mengkhawatirkan, sehingga ini merupakan masalah yang sangat serius dan mengancam eksistensi generasi muda.

"Butuh dukungan dari semua pihak dalam hal ini LAN dan aparat penegak hukum serta Pemda dalam menjalankan regulasi yang ada, diharapkan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di kota Tangerang akan lebih terintegrasi dan masif," ujar Satrya.

HIBURAN
Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Rabu, 19 Juni 2024 | 08:14

Sutradara kawakan Joko Anwar baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk "Nightmare and Daydream", yang terdiri dari tujuh episode dan perdana tayang pada Jumat, 14 Juni 2024.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill