Connect With Us

4 Remaja Diamankan Bawa 2 Molotov Mau Tawuran di Cibodas Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Desember 2022 | 13:46

Empat remaja ditangkap bawa bom molotov untuk tawuran di Jalan Makam Mekarsari, Kampung Mekarsari, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Minggu 18 Desember 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi kembali mengamankan remaja yang hendak tawuran di Kota Tangerang. Kali ini empat remaja kedapatan membawa dua botol bom bolotov Minggu 18 Desember 2022, pukul 03.30 WIB.

Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebut empat remaja tersebut akan melakukan tawuran dengan cara janjian di tempat yang sudah disepakati. Keempatnya berinisial BA, 19, MAS, 15, RM, 17, dan DH, 16. 

"Mereka diamankan petugas patroli Polsek Jatiuwung, saat melintas berboncengan dengan dua sepeda motor di Jalan Makam Mekarsari, Kampung Mekarsari, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas," kata Zain.

Saat diperiksa, petugas menemukan dua botol berisi pertalite yang ditutup kain diduga sebagai alat untuk tawuran. Selain bom molotov, polisi juga mengamankan tiga HP milik para pelaku yang berisi percakapan ajakan tawuran dengan kelompok lain.

"Berdasarkan laporan masyarakat, kita terus intens melaksanakan patroli siber (medsos), patroli perintis presisi maupun operasi kejahatan jalanan (OKJ), meminimalisir aksi tawuran, geng motor, begal dan kejahatan konvensional lainnya," tegas Zain.

Terhadap para remaja itu, pihaknya melakukan identifikasi dan mendata mereka untuk menjadi catatan Kepolisian serta dilakukan pembinaan. 

"Kita memanggil orang tua dan para Ketua RT dan RW masing-masing, termasuk pihak sekolah," tandas Zain.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill