Connect With Us

Pasar Anyar Tangerang Semrawut, Pedagang Tumpah ke Jalan hingga Bikin Macet

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 April 2023 | 16:21

Kondisi kemacetan di Pasar Anyar Kota Tangerang akibat para pedagang yang tumpah hingga ke jalan, Selasa 18 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kondisi Pasar Anyar Kota Tangerang semrawut akibat banyaknya pedagang yang menjajakan dagangannya hingga ke jalan raya.

Pantauan di lapangan, Selasa 18 April 2023, para pedagang membludak hingga ke jalan di simpang empat Jalan Nyimas Melati. Dampaknya membuat arus lalu lintas kerap terganggu. Alhasil, kepadatan kendaraan kerap terjadi di lokasi tersebut setiap pagi harinya.

Hal ini membuat warga gerah lantaran mengganggu akses jalan. Mereka berharap pedagang bisa berjualan lebih tertib dan Pemkot Tangerang merevitalisasi Pasar Anyar.

“Saya harap dirapihkan saja. Dikasih tempat agar pedagang dapat berjualan,” ujar Wuden Subandi, salah seorang warga, Selasa 18 April 2023.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya yakni Purwadi. Menurutnya, keberadaan para pedagang yang membludak membuat kesan kumuh wilayah tersebut, sehingga perlu dilakukan penertiban oleh pemerintah daerah setempat.

“Saya setuju kalau pasarnya rapih. Selama ini menurut yang saya lihat agak acak-acakan. Apalagi yang dekat pos pintu masuk pasar. Parah tuh di situ,” ucapnya.

Berdasarkan informasi, wacana revitalisasi Pasar Anyar sudah ada pada 2018 lalu. Di mana penataan pasar utama yang dimiliki PD Pasar Jaya Kota Tangerang tersebut akan menghabiskan dana sebesar Rp100 miliar.

KAB. TANGERANG
4 Pria Ini Sengaja Datang ke Tangerang Jadi Curanmor, Sindikat dari Sumatera

4 Pria Ini Sengaja Datang ke Tangerang Jadi Curanmor, Sindikat dari Sumatera

Jumat, 24 Mei 2024 | 18:14

Polresta Tangerang menangkap empat pelaku pencurian motor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Tangerang. Mereka merupakan sindikat yang berasal dari wilayah Sumatera.

BANTEN
Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Proyek Tol Serang-Panimbang Sesi 2 Banten Ditarget Selesai Desember 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:27

Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Serang-Panimbang Sesi 2 di Provinsi Banten ditargetkan selesai pada Desember 2024.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill