Connect With Us

Rajin Transaksi Pakai BRImo, Ustaz di Karang Tengah Dapat Mobil Ertiga

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 8 Juni 2023 | 21:31

Pemimpin Cabang BRI Joglo Beti Indyah Kumalasari bersama Manajer Bisnis Mikro Uu Sudrajat didampingi Pemimpin KCP Karang Tengah Diko Ranandra menyerahkan hadiah mobil Ertiga kepada Ustaz Ahmad Dasuki, Kamis 8 Juni 2023. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Bahagia tengah menyelimuti keluarga Ustaz Ahmad Dasuki. Pria yang tinggal di Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, mendapat mobil Suzuki Ertiga dari Program Panen Hadiah Simpedes BRI.

Mobil tersebut diserahkan langsung Pemimpin Cabang BRI Joglo Beti Indyah Kumalasari bersama Manajer Bisnis Mikro Uu Sudrajat didampingi Pemimpin KCP Karang Tengah Diko Ranandra, Kamis 8 Juni 2023. 

Usai menerima kunci mobil, Dasuki tak henti-hentinya mengucapkan syukur. Mobil berwarna silver di hadapannya terus dipandang seolah masih belum percaya akan punya mobil. 

"Alhamdulillah, ini betul-betul rejeki dari Allah yang tidak disangka-sangka melalui BRI. Mimpi saja tidak saya punya mobil. Sekarang sudah nyata mobilnya," kata Dasuki bersama istri dan anaknya. 

Ia menjadi nasabah BRI sejak 2013 lalu dan sampai sekarang masih aktif. Bahkan untuk keperluan transaksi, ia mengaku rajin menggunakan BRImo untuk transfer uang dan terima bantuan pembangunan pesantrennya.

"Saya dari dulu (menabung) di BRI saja, nggak punya rekening bank lain," aku Dasuki yang sehari-hari mengajar mengaji. 

Mobil yang diperolehnya itu akan dipergunakan untuk keperluan dakwah mengajar ke beberapa majelis taklim dan undangan ceramah. Selama ini ia menggunakan motor sebagai kendaraan operasional sehari-hari dan mengajar. 

"Saya naik motor, kalaupun naik mobil biasanya pinjam ke jamaah yang punya. Mobilnya dipakai untuk dakwah dan semoga jadi amal ibadah," tuturnya. 

Pemimpin KCP Karang Tengah Diko Ranandra mengatakan, Ustaz Ahmad Dasuki dapat menjadi contoh nasabah BRI lainnya untuk bertransaksi pakai BRImo. Karena semakin sering pakai BRImo kesempatan mendapat hadiah semakin besar. 

"BRImo ini aplikasi perbankan yang sangat memudahkan kita untuk berbagai keperluan transaksi. Mulai dari transfer, pembayaran, dan keperluan lainnya sudah paling mudah," ujarnya. 

SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill