Connect With Us

Ratusan Ibu-ibu di Tangerang Belajar Parenting dalam Festival Al-Azhom

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 20 Juli 2023 | 13:22

Dai perempuan, Bunda Astri Ivo mengisi kajian parenting di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang,Kamis, 20 Juli 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Ratusan ibu-ibu memadati Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, untuk mengikuti kajian dalam rangkaian acara Festival Al-Azhom ke-10 pada Kamis, 20 Juli 2023.

Kajian yang membahas terkait parenting tersebut diisi oleh dai perempuan ternama, Bunda Astri Ivo.

Ketua Forum Majelis Ta’lim (Format) Akhlakul Karimah Kota Tangerang Umi Yusra Aisyah menuturkan, peserta kajian tersebut berasal dari majelis ta’lim dan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari seluruh kelurahan dan kecamatan se-Kota Tangerang.

"Selain diisi oleh da’i perempuan terkenal idola ibu-ibu semua, kajian parenting ini dinilai sangat penting dalam upaya menjadikan rumah tangga masing-masing sesuai dengan cita-cita bersama, yakni akhlakul karimah,” ujarnya.

Menurutnya, kajian tentang parenting ini penting untuk untuk memberikan bekal dan edukasi bagi para ibu-ibu agar dapat membangun rumah tangga yang positif, harmonis, dan Islami.

“Lewat kajian parenting ini kita membahas banyak hal terkait fenomena-fenomena yang ditemui dalam realitas rumah tangga masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Bunda Astri Ivo mengapresiasi antusiasme dari ibu-ibu Kota Tangerang di sepanjang kajian parenting berjalan.

Menurutnya, kajian parenting ini membawa segudang hikmah dan manfaat, sehingga kegiatan seeperti ini sangat penting untuk ditingkatkan intensitasnya agar lebih sering digelar di Kota Tangerang.

“Semoga dapat mengambil hikmah dari apa yang disampaikan, serta diamalkan sebagai bentuk ibadah dalam membangun rumah tangganya,” ucapnya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill