Connect With Us

Dalam Semalam 2 Aksi Tawuran Antar Gangster Pecah di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Agustus 2023 | 23:18

Tangkapan layar CCTV aksi tawuran antar gangster di Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 6 Agustus 2023, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran antar gangster kembali terjadi di Tangerang. Peristiwa itu terjadi di dua lokasi yang berbeda.

Aksi tawuran yang pertama terjadi di Kecamatan Pasar Kemis, depan pintu gerbang Pondok Pesantren Cilongok, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 5 Agustus 2023, malam.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak para pelaku yang berjumlah puluhan mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan benda yang diduga senjata tajam. 

Akibat tawuran tersebut, satu orang dikabarkan luka-luka akibat dibacok. Belum diketahui identitas korban dan kelompok gangster tersebut.

Selain itu, tawuran juga terjadi di kawasan Perumahan Banjar Wijaya, Jalan Boulevard Barat, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 6 Agustus 2023, sekitar pukul 032.0 WIB.

Aksi tersebut sempat tertekan kamera CCTV di lokasi. Terlihat dalam video, para gangster yang mengendarai sepeda motor datang beramai-ramai. Lalu dari arah yang berlawanan diserang oleh kelompok lainnya dengan kembang api.

Namun aksi tersebut tidak berlangsung lama, karena kelompok gangster yang pertama langsung melarikan diri, sehingga lawannya pun meninggalkan lokasi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill