Connect With Us

71 PNS di Kota Tangerang Pensiun, Sekda: Pengabdian Belum Selesai

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 30 Agustus 2023 | 12:16

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman memberikan SK kepada PNS sebagai simbolis telah purna tugas di Ruang Aula Gedung Cisadane, Selasa, 29 Agustus 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 71 pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Tangerang telah memasuki masa pensiun, dengan batas usia 1 September hingga 1 Oktober 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman memberikan Surat Keputusan (SK) sebagai simbolis puluhan PNS tersebut telah purna tugas.

Meski pensiun, Herman mengingatkan bahwa pengabdian mereka belum selesai. Harapannya, para PNS tersebut dapat terus berkontribusi dan mengabdi di lingkungannya.

“Meski sudah memasuki masa purna bakti, diharapkan, pengabdian bapak dan ibu tidak hanya berhenti sampai di sini, tapi juga bisa mengabdi dan berkontribusi untuk masyarakat sekitar,” ujar Herman di Ruang Aula Gedung Cisadane, Selasa, 29 Agustus 2023.

Herman mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyampaikan terima kasih terhadap para PNS yang telah melaksanakan tugasnya dalam perkembangan dan pembangunan Kota Tangerang.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang, kami mengucapkan Terima kasih atas pengabdian bapak dan ibu kepada Pemerintah Kota” ungkapnya.

Adapun terkait kerja sama dengan PT Taspen, pihaknya memastikan untuk menjaga keamanan data biometrik, sehingga informasi pribadi para peserta pensiun tetap terjaga.

“Sosialisasi ini menjadi bagian dari upaya pemerintah kota dalam memastikan proses pensiun berjalan lancar dan modern, serta menjaga kerahasiaan data pribadi para peserta pensiun,” pungkasnya. 

Sebagai informasi, rincian dari PNS yang pensiun tersebut meliputi jabatan struktural Sebanyak 13 orang, jabatan fungsional guru 36 orang, jabatan fungsional JFT 3 orang, dan jabatan pelaksana berjumlah 19 orang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill