Connect With Us

Selalu Beraksi Pakai Baju Sama, Pelaku Curanmor Ini Dibekuk di Ciledug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 September 2023 | 23:03

Pelaku curanmor yang kerap beraksi di wilayah Ciledug, Kota Tangerang, ditangkap polisi karena selalu mengenakan baju dan sepeda motor yang sama, Kamis 14 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi Berhasil menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota.

Penangkapan pelaku berinisial S, 24, ini karena ia kerap memakai sepeda motor dan baju yang sama setiap kali beraksi, sehingga terlacak oleh polisi.

"Dari hasil analisa rekaman CCTV di TKP, pelaku sering melakukan pencurian motor di wilayah Polsek Ciledug dengan menggunakan pakaian yang sama dan kendaraan yang sama," kata Kapolsek Ciledug AKP Diorisha Suryo, Kamis 14 September 2023.

Aksi terbaru S bersama satu rekannya yang masih buron dilakukan di Jalan Pintu Air, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Pelaku menggasak sepeda motor milik RH saat terparkir di depan rumahnya. Atas laporan korban, petugas langsung melakukan penyelidikan.

"Pelaku S kami tangkap berdasarkan penyelidikan dan pembuntutan saat mengendarai barang bukti motor milik korban, pada Rabu 13 September 2023, kemarin," ungkapnya.

S berperan sebagai Joki, sementara satu pelaku lain berperan sebagai pemetik. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota,

Sementara satu pelaku lain yang berperan sebagai eksekutor (pemetik) masih dalam pengejaran.

"Identitasnya sudah kami ketahui, anggota tengah melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku tersebut," pungkas Diorisha.

BANTEN
PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:43

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere).

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill