Connect With Us

Seram, Ular Sanca Bersarang di Toilet Warga Karang Tengah Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 10 November 2023 | 18:49

Proses evakuasi ular sanca yang bersarang di toilet rumah warga di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis, 09 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Warga Kampung Pedurenan Timur, Rt 001/RW 002, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan ular sanca.

Bagaimana tidak, ular sanca dengan panjang sekira dua meter itu ditemukan bersarang di lubang pembuangan air di toilet salah satu rumah warga pada Kamis, 09 November 2023.

Pemilik rumah mengaku terkejut saat hendak ke kamar mandi malah menjumpai adanya ular sanca berukuran besar. Ia pun segera menghubungi petugas setempat agar dilakukan evakuasi.

"Petugas UPT Damkar Ciledug mendapat laporan pengaduan adanya ular sanca di toilet rumah warga," tulis akun resmi UPT Damkar Ciledug.

Usai mendapat laporan, sejumlah petugas kemudian diterjunkan untuk mengeluarkan ular sanca tersebut dari lubang pembuangan air toilet. 

Dua petugas berusaha menarik tubuh ular yang tersangkut di dalam lubang pembuangan air, sementara satu petugas memegang kepala ular agar tidak membahayakan.

Beruntung, ular sanca tersebut tidak melakukan perlawanan kepada petugas sehingga proses evakuasi dapat berjalan dengan lancar

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill