Connect With Us

Letto Band Kaget saat Tampil di Festival Budaya Kota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 11 November 2023 | 15:22

Antusiasme warga Kota Tangerang menyaksikan malam pembukaan Festival Budaya di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat, 10 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Band kenamaan Tanah Air, Letto mengaku kaget saat tampil mengisi acara di Festival Budaya Kota Tangerang pada Jumat, 10 November 2023, malam, di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pasalnya, para warga Kota Tangerang yang datang untuk menonton tetap antusias dan tidak beranjak dari tempatnya meski malam itu tengah diguyur hujan.

"Lumayan kaget dan terkesan melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Tidak berpindah tempat ketika hujan sampai turut memaknai lirik-lirik yang kita nyanyikan bersama-sama," ujar Sabrang, vokali Letto Band.

Sabrang menilai, adanya Festival Budaya ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka melestarikan kebudayaan. Dia berharap hal ini dapat dicontoh oleh daerah-daerah lainnya.

"Terlebih, kebudayaan merupakan warisan dari masyarakat yang akan terus hidup. Semoga ini mampu menginspirasi daerah-daerah lainnya untuk turut merawat kebudayaan," kata Sabrang.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh bersyukur acara pembukaan Festival Budaya Kota Tangerang ini tetap berjalan meski kondisi hujan mengguyur.

"Alhamdulillah, Pembukaan Festival Budaya Kota Tangerang berjalan lancar meski berjalan di bawah guyuran hujan," ungkap Rizal.

Rizal mengatakan, setelah ini Festival Budaya Kota Tangerang akan diisi berbagai kegiatan meliputi Pawai Budaya dan berbagai lomba-lomba kebudayaan lainnya.

"Festival Budaya ini menjadi salah satu hiburan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Kota Tangerang," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

Selasa, 25 Juni 2024 | 20:35

Satu unit minibus Daihatsu GrandMax menabrak dump truk yang tengah parkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa 25 Juni 2024. Akibatnya pemudi mobil tewas.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Sebut Keluarga Punya Peran penting Cegah Korupsi 

Sekda Tangerang Sebut Keluarga Punya Peran penting Cegah Korupsi 

Selasa, 25 Juni 2024 | 19:29

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyebut keluarga memiliki peran penting dalam pencegahan korupsi.

OPINI
Pembuktian Profesionalitas KPK pada Kasus Korupsi Lucas Enembe

Pembuktian Profesionalitas KPK pada Kasus Korupsi Lucas Enembe

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:29

Terkait dengan telah berpulangnya Lukas Enembe (LE) maka kasus penuntasan perkara korupsi LE telah memasuki babak akhir. Pada akhir babak ini sekaligus menjadi ujian yang besar bagi KPK.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill