Connect With Us

Bakal Dihadiri Ribuan Jemaah, Ini Lokasi Parkir Acara Tangerang Bershalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 15 November 2023 | 18:27

Ribuan jemaah Tangerang Bershalawat memadati area Masjid Al Azhom, Puspem Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Kegiatan Tangerang Bershalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf diprediksi akan dihadiri oleh belasan hingga puluhan ribu jemaah dari berbagai daerah, baik Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang pada Minggu, 19 November 2023.

Oleh karena itu, guna mengantisipasi membeludaknya jemaah, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menyiapkan area parkir yang berada di Stadion Benteng Reborn di Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Nomor 72, RT 01, RW 02, Kelurahan Sukaasih.

"Selain itu, juga disediakan di Lapas Anak Pria Tangerang di Jalan TMP Taruna, Nomor 29 C, RT 01, RW 01, Kelurahan Sukaasih dan juga area parkir Puspem Kota Tangerang, di Jalan Satria Sudirman, Nomor 1, RT 02, RW 02, Kelurahan Sukaasih," terangnya pada Rabu, 15 November 2023.

Dikatakan Suhaely, area parkir Stadion Benteng Reborn memiliki kapasitas 659 satuan ruang parkir, Lapas Anak Pria Tangerang berkapasitas 640 ruang parkir, sementara Puspem Kota Tangerang yang berkapasitas 700 ruang parkir.

Tak hanya itu, terdapat area parkir cadangan di MPP Kota Tangerang dan lahan parkir alat berat DPUPR Kota Tangerang, menyesuaikan dengan jumlah pengunjung atau jemaah yang datang.

"Ini tentatif, melihat jumlah jemaah yang datang saja," ujarnya.

Suhaely menyebut, pihaknya menugasakan 30 personel untuk mengatur lalu lintas dan jalur pejalan kaki pada seluruh akses jalan menuju dan sekitar Masjid Raya Al A’zhom Kota Tangerang selama acara berlangsung.

"Patuhi seluruh aturan dan parkir kendaraan diseluruh area yang telah disediakan, demi memberikan kenyamanan untuk jemaah lainnya," tutup Suhaely.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill