Connect With Us

Wali Kota Arief Tak Sangka Warga Kota Tangerang Hobi Lari

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 24 November 2023 | 17:58

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam ajang Bugar Fun Run di lapangan Stadion Benteng Reborn, Minggu, 19 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku tak menyangka antusiasme warga Kota Tangerang terhadap olahraga lari sangat tinggi.

"Luar biasa banget ini, gak nyangka pada seneng lari ternyata," ucap Arief dalam ajang Bugar Fun Run di lapangan Stadion Benteng Reborn, Minggu, 19 November 2023.

Bugar Fun Run dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 dengan rute sepanjang lima kilometer itu diikuti oleh ribuan warga Kota Tangerang.

Menurut Arief, Bugar Fun Run yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang ini selaras dengan tema HKN Kota Tangerang 2023, yakni “Transformasi Kesehatan untuk Kota Tangerang Maju".

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan kesehatan di Kota Tangerang yang terus membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat," kata Arief.

Sementara itu, Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI dr. Maria Endang Sumiwi mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat.

"Dengan berbagai indikator kesehatan yang sudah baik ini, saya berharap Kota Tangerang bisa terus menciptakan masyarakat yang sehat, bugar dan bahagia," ungkap Endang yang juga turut menghadiri acara Bugar Fun Run. 

Sebagai informasi, Pemkot Tangerang juga meluncurkan Program Skrining Riwayat Imunisasi lewat PPDB Online dan E-Rapor, Pemberian Bantuan dari Baznas dan Pemkot Tangerang untuk Program PMT Ibu Hamil sebesar Rp200 juta rupiah, Acara diakhiri dengan pembagian penghargaan kepada insan kesehatan serta penampilan band Nidji.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill