Connect With Us

Hari Pertama Bertugas, Pj Wali Kota Tangerang Nurdin Tegaskan Lanjutkan Pembangunan

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 27 Desember 2023 | 16:06

Penjabat Wali Kota Tangerang Nurdin memimpin apel perdana di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 27 Desember 2023. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin menegaskan dalam masa transisi tetap akan melanjutkan pelayanan dan pembangunan dari Wali Kota sebelumnya.

Hal itu disampaikan Nurdin saat memimpin langsung apel perdana di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, 27 Desember 2023.

Menurut Nurdin, perundang-undangan telah mengamanatkan tiap kepala daerah wajib memberikan pelayanan serta pembangunan berkelanjutan dalam tata kelola pemerintahan.

"Untuk itu selaku Penjabat Wali Kota Tangerang di masa transisi ini, mengajak agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat saling dukung agar keberlanjutan pembangunan dapat berjalan dengan optimal," ujar Nurdin.

Nurdin meminta agar seluruh pegawai Pemkot saat ini memfokuskan diri dalam menjalankan tugas-tugasnya. "Prioritas kita yaitu melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Selain itu, dia menyebut agar kinerja serta inovasi yang sudah berjalan baik harus dipertahankan serta dipertajam guna memberikan dampak yang lebih kepada masyarakat.

"Hal tersebut tentunya butuh kolaborasi dan sinergi dari semua pihak khususnya dalam hal perencanaan agar pelaksanaanya juga lebih optimal," katanya.

Sebelumnya, Direktur Dekosentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerja Sama pada Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) resmi ditetapkan sebagai Pj Wali Kota Tangerang menggantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 pada Selasa, 26 Desember 2023.

Penetapan Nurdin berdasarkan Keputusan Mendagri No 100.2.1.3-6611 tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tangerang Provinsi Banten, yang ditetapkan pada 19 Desember 2023.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill