Connect With Us

Jembatan Cisadane dan Batuceper Bakal Diresmikan Jokowi Hari Ini

Fahrul Dwi Putra | Senin, 8 Januari 2024 | 18:28

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau jembatan Cisadane A dan B didampingi Pj Wali Kota Tangerang Nurdin sebelum diresmikan pada Minggu, 7 Januari 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pengerjaan revitalisasi Jembatan Cisadane A dan B di Kota Tangerang oleh Kementerian PUPR sejak Juli 2022 lalu telah rampung dan siap beroperasi secara penuh.

Jembatan penghubung wilayah Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang dan DKI Jakarta bakal diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) pada Senin, 8 Januari 2024.

"Dengan selesainya pembangunan Jembatan Cisadane, semakin memudahkan mobilitas masyarakat dan memberikan rasa aman untuk melintas," ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang saat menerima kunjungan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada Minggu, 7 Januari 2024.

Jembatan yang dibangun masing – masing 110 meter ini memiliki tampilan baru tanpa tiang penopang, sehingga pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki dapat langsung melihat Sungai Cisadane.

Selain Jembatan Cisadane A dan B, Jokowi juga direncanakan bakal meresmikan jembatan Batuceper sepanjang 45 meter yang merupakan penghubung  jalan nasional selain tentunha Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sitanala.

KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill