Connect With Us

Persiapan Relokasi Sudah Matang, Pj Wali Kota Tangerang Instruksikan Pedagang Pasar Anyar Pindah Akhir Februari

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 27 Februari 2024 | 17:22

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin menghadiri Rapat Koordinasi dengan agenda Percepatan Revitalisasi Pasar Anyar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kantor Kecamatan Tangerang, Selasa, 27 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdi menyebut persiapan relokasi pedagang Pasar Anyar sudah matang dan sesuai ketentuan.

Hal itu disampaikan Nurdin dalam Rapat Koordinasi dengan agenda Percepatan Revitalisasi Pasar Anyar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di di Kantor Kecamatan Tangerang, Selasa, 27 Februari 2024.

Dalan rapat tersebut, rencananya para pedagang Pasar Anyar sudah bisa direlokasi ke Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo pada 29 Februari 2024.

"Kondisi di Pasar Anyar Selatan yang disewa dari PT KAI sudah dalam tahap pembersihan dan rencananya hari ini akan dilakukan flooring atau pengerasan, sehingga besok sudah bisa dipasang tenda," ujar Nurdin.

Lebih lanjut, Nurdin menyampaikan pemerintah kota (Pemkot) Tangerang telah menerima laporan 40 tenda dari 87 tenda yang dibutuhkan di Pasar Mampi telahbterpasang. 

"Hari ini masih terus dikerjakan juga sehingga pada tanggal 29 Februari nanti sudah bisa digunakan," ucap Pj Wali Kota dalam rapat tersebut.

Selanjutnya, Pj Wali Kota Tangerang Nurdin melakukan peninjauan ke tempat relokasi sementara yang akan digunakan oleh para pedagang Pasar Anyar hingga proses revitalisasi selesai.

KAB. TANGERANG
Restoran Korea di Supermall Karawaci Kebakaran, Pengunjung Panik Berhamburan

Restoran Korea di Supermall Karawaci Kebakaran, Pengunjung Panik Berhamburan

Kamis, 11 April 2024 | 07:31

Sebuah restoran di Supermall Karawaci Tangerang kebakaran ringan diduga akibat kebocoran selang gas, Rabu 10 April 2024, malam.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill