Connect With Us

Sepakat, Pedagang Pasar Anyar Direlokasi ke Pasar Mambo dan Anyar Selatan

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 1 Februari 2024 | 21:00

Pertemuan jajaran Perumda Pasar Tangerang, Kecamatan Tangerang dan Bagian Hukum melakukan pertemuan mediasi dengan para pedagang, Paguyuban Pedagang Pasar Anyar serta Lawyer dari pihak paguyuban di Aula Kecamatan Tangerang, Kamis, 1 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pedagang Pasar Anyar melalui Paguyuban Pasar Anyar bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyepakati tempat relokasi.

Kesepakatan diambil dalam pertemuan di Aula Kecamatan Tangerang, Kamis, 1 Februari 2024, dengan diputuskan tempat relokasi di Pasar Mambo dan Area Anyar Selatan serta di Plaza Shinta dan Mal Metropolis.

"Atas telah ditemukan kata kesepakatan ini, selanjutnya akan dibuat surat legalisasi hukumnya," ujar Direktur Perumda Pasar Tangerang Titien Mulyati.

Kata Titien, pertemuan tersebut dihadiri jajaran Perumda Pasar Tangerang, Kecamatan Tangerang dan Bagian Hukum melakukan pertemuan mediasi dengan para pedagang, Paguyuban Pedagang Pasar Anyar serta Lawyer dari pihak paguyuban.

Lebih lanjut, petugas gabungan akan segera diarahkan untuk melakukan persiapan dan membersihkan area Pasar Mambo dan Anyar Selatan agar dapat segera ditempati pedagang.

"Kami berterima kasih pada seluruh pedagang atau paguyuban atas telah ditemukan titik temu ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Anyar Zaenudin menyatakan, sejak awal para pedagang tidak menolak rencana revitalisasi Pasar Anyar. Namun, pihaknya hanya meminta agar tempat relokasi tidak terlalu jauh.

"Pada intinya, kami sepakat atas lokasi relokasi yang sudah ditentukan, yaitu Pasar Mambo, Anyar Selatan serta yang sudah berlangsung di Metropolis dan Plaza Shinta," pungkasnya.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

KAB. TANGERANG
Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jumat, 14 Juni 2024 | 19:29

Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia, terutama di kalangan usia produktif.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill