Connect With Us

Di HUT ke-31 Kota Tangerang, PLN Banten Raih Penghargaan Patuh Pajak

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 29 Februari 2024 | 21:43

PT PLN (Persero) UID Banten meraih penghargaan kategori Terpatuh Wajib Pajak Penerangan Jalan Tahun 2024 pada Rabu, 28 Februari 2024 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) UID Banten meraih penghargaan kategori Terpatuh Wajib Pajak Penerangan Jalan Tahun 2024 pada Rabu, 28 Februari 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang.

Penghargaan itu diberikan dalam Anugerah Pajak Daerah Kota Tangerang Tahun 2024 oleh Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) melalui Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin, diterima oleh Manager PT PLN (Persero) UP3 Cikokol, Luky Artanti.

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan, kegiatan anugerah pajak tersebut rutin diselenggarakan guna mengapresiasi kepada kontribusi pada wajib pajak dalam pembangunan Kota Tangerang.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Cikokol Luky Artanti menyebut, Pajak Penerangan Jalan PLN diperoleh melalui pembayaran rekening listrik yang dilakukan oleh pelanggan setiap bulan berkisar antara 3 persen hingga 7 persen dari jumlah tagihan pemakaian sesuai daya dan tarif Pelanggan.

Di sisi lain, General Manager PT PLN (Persero) UID Banten, Abdul Mukhlis mengimbau kepada seluruh pelanggan PLN di wilayah kerja PLN UID Banten untuk dapat membayar tagihan listrik tepat waktu setiap bulan.

Lebih lanjut, pembayaran dapat dilakukan melalui gerai layanan listrik atau Payment Point Online Bank PPOB dan aplikasi PLN Mobile.

"Karena dengan demikian pelanggan telah turut serta dan berperan aktif dalam Peningkatan Pendapatan Daerah dan mendukung penyelenggaraan pembangunan di Provinsi Banten dalam hal ini Kota Tangerang," tukasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill