Connect With Us

Ramaikan Pengunjung, Dishub Kota Tangerang Buka Jalur Angkutan Umum ke Mal Metropolis

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 Maret 2024 | 15:19

Dishub Kota Tangerang membuka jalur angkot ke Mal Metropolis Tows Square, Selasa 19 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang telah membuka jalur angkutan umum ke kawasan Mal Metropolis Town Square, Cikokol, yang menjadi salah satu tempat relokasi pedagang Pasar Anyar Tangerang.

Hal ini, ditujukan untuk meramaikan dan memudahkan akses pelanggan untuk datang ke Mal Metropolis.

Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely menjelaskan, Pemkot Tangerang telah melakukan komunikasi dengan Organda dan Kelompok Kerja Sub Unit (KKSU) sejumlah angkot yang melalui akses jalur tersebut untuk mendukung program ini.

Pihaknya juga telah memasang rambu, untuk memudahkan para sopir dan penumpang itu sendiri

“Alhamdulillah, responsnya positif mereka siap masuk atau berbelok ke Metropolis Town Square, walau sebagai tahap awal sesuai dengan permintaan para penumpangnya,” papar Suhaely, Selasa 19 Maret 2024.

Ia pun menjelaskan, dalam tahap awal ini, Dishub Kota Tangerang juga menurunkan petugas untuk terus melakukan pengarahan, sosialisasi dan memastikan para angkutan umum masuk atau berbelok ke Metropolis Town Square.

“Semoga dengan akses jalan yang dibuka ini, dapat meningkatkan angka kunjungan Metropolis Town Square. Jadi pedagang Pasar Anyar yang kini tengah direlokasi ke Metropolis Town Square, dapat terus meningkatkan pendapatannya, bahkan bisa lebih dibanding di Pasar Anyar,” harapnya.

Sebagai informasi, dalam proses revitalisasi Pasar Anyar Tangerang yang dilakukan Kementerian PUPR, Pemkot Tangerang telah menyiapkan empat relokasi untuk pedagang. Mulai dari Metropolis Town Square, Plaza Shinta, Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan.

Pemkot Tangerang pun mengimbau para pedagang untuk tidak khawatir dengan lokasi yang disediakan. Pasalnya, Pemkot Tangerang akan menyiapkan berbagai langkah dan dukungan agar lokasi tersebut ramai dari kunjungan konsumen.

Sedangkan pelanggan Pasar Anyar Tangerang diimbau untuk tidak perlu khawatir kehilangan pedagang langganannya. Sebab, saat ini seluruh pelanggan sudah mulai bisa berbelanja dengan tetap aman dan nyaman di empat lokasi yang telah disediakan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill