Connect With Us

Bedeng Pekerja Proyek di Cibodas Tangerang Terbakar Gegara Korsleting Listrik

Rangga Agung Zuliansyah, Yanto | Minggu, 7 April 2024 | 02:14

Bedeng pekerja proyek bangunan di Jalan Cisadane, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu 06 April 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda bedeng pekerja proyek bangunan di Jalan Cisadane, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu 06 April 2024, malam.

Slamet, seorang warga sekitar menjelaskan kebakaran tersebut terjadi pada pukul 20.51 WIB. Api yang membakar bangunan semi permanen itu membumbung tinggi hingga membuat saluran listrik putus. Warga sekitar pun sempat panik.

"Tadi kami melihat api besar banget sampai saluran listrik ikut terbakar dan mengeluarkan percikan api. Penyebabnya gara-gara korsleting listrik," ujarnya.

Untuk memadamkan api, BPBD Kota Tangerang mengerahkan sebanyak 18 personel dengan 3 unit armada pemadam dari UPT Cibodas dan 2 unit dari Mako. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta. Kasus kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

BISNIS
Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional. Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

PROPERTI
Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Selasa, 28 Mei 2024 | 21:31

Wilayah Tangerang menjadi pilihan utama untuk membeli rumah karena dekat dengan Jakarta dan memiliki banyak fasilitas seperti commuter line, jalan tol, dan pusat perbelanjaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill