Connect With Us

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Dilanjutkan Jumat Pagi

Yanto | Jumat, 24 Mei 2024 | 01:00

Petugas BPBD dan Tagana masih melakukan pencarian bocah 15 tahun yang tenggelam di Sungai Cisadane, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis 23 Mei 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pencarian bocah 15 tahun berinisial MH alias Yongki yang tenggelam di Sungai Cisadane, dekat Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dihentikan pada Kamis 23 Mei 2024, malam.

Basarnas Jakarta akan melanjutkan pencarian tersebut pada Jumat 24 Mei 2024, sekitar pukul 08.00 WIB.

Desiana Kartika Bahari, Kepala Basarnas Jakarta mengatakan sesuai SOP pencarian korban tenggelam harus dihentikan jika sudah larut malam. Dirinya berjanji akan terus mencari korban dengan maksimal selama 7 hari ke depan.

"Untuk pencarian kita lanjutkan besok pagi, karena ini sesuai SOP," ujarnya.

Desiana juga berharap pihak keluarga bisa mengikhlaskan musibah tersebut, agar korban bisa segera ditemukan tanpa ada kendala.

Kepada masyarakat sekitar bilamana nanti menemukan korban di suatu tempat, diminta untuk segera melaporkan kepada Basarnas atau BPBD Kota Tangerang.

"Saya berharap kepada masyarakat sekitar supaya bisa mengantisipasi untuk tidak share video korban ke media sosial. Kalau dapat informasi penemuan mayat di tempat lain, segerakan hubungi kita," imbuhnya.

Seperti diketahui, HM dilaporkan tenggelam di Sungai Cisadane, sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan saksi, korban ketika itu sedang berenang bersama tiga temannya di bantaran sungai dekat perahu sandar.

"Kemudian korban terbawa arus, lalu tenggelam. Sempat dilakukan pencarian oleh teman-temannya namun tidak ditemukan," jelas Kapolsek Karawaci Kompol Antonius.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

TEKNO
Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:16

Serangan hacker terhadap server Pusat Data Nasional (PDN) membuat geger Indonesia. Insiden ini menjadi alarm bagi setiap individu dan organisasi di tanah air untuk lebih memperkuat ketahanan sibernya.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

BISNIS
PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

Senin, 24 Juni 2024 | 10:27

Dalam upaya mendukung dekarbonisasi sektor industri di Indonesia PT PLN (Persero) akan menyediakan pasokan energi hijau sebesar 210 Gigawatt hour (GWh) per tahun untuk perusahaan fesyen global H&M Group.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill