Connect With Us

1.000 Anggota FK Mantap Deklarasi Dukung Airin dan Sachrudin Pilkada 2024

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 30 Juni 2024 | 21:11

DPP FK Mantap deklarasi dukung Airin Rachmi Diany jadi Gubernur Banten dan Sachrudin Wali Kota Tangerang Pilkada 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 30 Juni 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 1.000 anggota Forum Komunikasi Mandailing Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) FK Mantap Tangerang Raya resmi menyatakan dukungan untuk Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten dan Sachrudin sebagai calon Walikota Tangerang dalam Pilkada 2024.

Acara deklarasi dan pengukuhan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FK Mantap ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 30 Juni 2024, dengan mengusung tema "Membangun Persaudaraan yang Berbhinneka, Bersinergi, Bergenerasi, dan Berbudaya".

"Hari ini kita (FK Mantap) Tangerang Raya satu tekad, dan satu tujuan mendukung dan memenangkan Ibu Airin menjadi Gubernur Banten, dan Bapak Sachrudin menjadi Walikota Tangerang 2024-2029," ujar Ketua DPP FK Mantap, Bahran Lubis.

Bahran menilai, Airin dan Sachrudin merupakan sosok yang tangguh, cerdas, dan peduli terhadap masyarakat, sehingga kemampuan mereka dalam memimpin dan merangkul berbagai pihak menjadikan mereka pilihan yang tepat untuk memajukan Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

"Kami para pengusaha UKM FK Mantap mendukungnya," ucapnya.

Dia berharap, jika terpilih, Airin dan Sachrudin akan lebih peduli dan mampu mensejahterakan para pelaku UKM yang tergabung dalam FK Mantap Tangerang Raya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang sekaligus Bakal Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi dukungan dari FK Mantap Tangerang Raya dan berkomitmen untuk terus memajukan masyarakat, mengajak semua pihak untuk membangun kepercayaan menuju Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera.

Menurutnya ukungan tersebut semakin meningkatkan kepercayaan dirinya untuk memenangkan Pilkada serentak 2024 pada 27 November mendatang.

"Semoga yang kita lakukan bersama mendapat maslahat, dan bermanfaat untuk masyarakat," pungkas Sachrudin.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

KOTA TANGERANG
Dikira Tewas Kecelakaan, Pria Mabuk Bangun saat Hendak Dibawa Ambulans di Tangerang

Dikira Tewas Kecelakaan, Pria Mabuk Bangun saat Hendak Dibawa Ambulans di Tangerang

Senin, 15 Juli 2024 | 23:00

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, dengan kondisi luka-luka.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill