Connect With Us

Wanita Cantik Terikat Tali ditemukan Mengambang di Karawaci

| Jumat, 9 September 2011 | 12:27

Lokasi penemuan mayat (tangerangnews / dira)



TANGERANG- Sesosok mayat  wanita cantik di  Sungai Cisadane ditemukan. Penemuan jenazah ini  sempat mengegerkan warga Kampung Karawaci Lebak RT 04 RW 05 Kelurahan, Karawaci Kota Tangerang.
Menurut Ketua RT setempat Dian Sonjaya mayat ditemukan oleh salah seorang warganya bernama Endang.
"Mayat ditemukan sekitar pukul 08.00 pagi tadi. Menurut, Endang saat itu akan mancing di kali Cisadane. Lantas menemukan barang mencurigakan yang mengapung, setelah diamati ternyata sesosok mayat perempuan" tutur Dian, Jumat (9/9) . 

Mayat tersebut tidak dikenal warga setempat. Namun dari pengamatan warga, mayat tersebut terlihat masih baru. Sementara itu, diperkirakan usia mayat diatas 30-an.

Diri juga menambahkan "Saat ditemukan warga, posisi mayat dalam keadaan miring. Mayat tersebut diikat dengan tali berwarna putih, dan dililitkan bersama sprei hijau dan sebuah guling. Mayat saat ditemukan hanya menggunakan daster batik," tambahnya.

Secara fisik mayat tersebut berkulit putih, berambut sebahu dan berbadan gemuk.  Saat ditemukan dibagian jidat mayat terdapat luka memar.
Sementara itu, saat ini mayat perempuan tak dikenal sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan langsung dilakukan otopsi untuk keperluan penyidikan. Dan  masih dalam penanganan Polsek Metro Karawaci Kota Tangerang. (DRA) 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
May Day, 2.500 Buruh Tangerang Bakal Demo ke Jakarta

May Day, 2.500 Buruh Tangerang Bakal Demo ke Jakarta

Senin, 29 April 2024 | 18:32

Sebanyak 2.500 buruh dari berbagai perusahaan di wilayah Tangerang akan turun ke jalan untuk melakukan aksi damai pada peringatan Hari Buruh (May Day), Rabu 01 Mei 2024.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill