Connect With Us

Dua Pegawai Kelurahan Cipadu Jaya Dibacok

| Senin, 7 Januari 2013 | 21:47

Korban Pembacokan pria tak dikenal. (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Dua pegawai yang berstatus tenaga kerja sukarela (TKS) di Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, dibacok empat orang tidak dikenal, di kantor kelurahan setempat, Senin (7/1) sore. Keduanya adalah Jaharudin, 45, petugas keamanan dan Sairun, 49, staff kelurahan. Mereka harus mendapat jaitan akibat luka bacok tersebut.
 
Peristiwa itu terjadi pukul 15.30 WIB. Ketika itu Jaharudin dan Sairun sedang berada di kantor. Lalu empat pria tak dikenal datang dengan berboncengan dua sepeda motor. Dua pelaku masuk ke kantor, sementara dua lainnya menunggu di luar.
 
“Salah satu pelaku sempat bertanya, mana Jaharudin? Setelah saya jawab kalau itu saya, dia langsung bacok saya tanpa bilang apa-apa,” ujar Jaharudin menceritakan peristiwa tersebut.
 
Jaharudin sempat melawan pelaku dengan tangan kosong. Namun ia kalah dengan pelaku yang menyerang menggunakan golok. Dia pun terkena luka bacok parah di punggung kiri dan kanan. Seorang staff kelurahan Sairun sempat menolong Jaharudin, namun akhrinya ia juga terkena bacokan. “Sairun kena bacok pada lengan kanan dibawah siku-nya,” ungkap pria yang tinggal di Jalan Jegu RT 03/03, Keluraahan Cipadu Jaya ini.
 
Setelah menyerang Jaharudin dan Sairun, para pelaku langsung pergi dari kantor kelurahan. Keduanya pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug. Sairun yang terkena bacok di lengan kana  mendapatkan 13 jaitan untuk menutup lukanya. Lalu mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciledug.
 
Terkait siapa identitas empat orang pelaku, Jaharudin mengaku tidak mengenalnya. Ia sendiri merasa tidak punya masalah dengan orang lain. “Sepertinya tidak ada masalah, saya juga tidak tahu mereka itu siapa,” ungkap Jaharudin.
 
Camat Larangan Mulyadi membenarkan peristiwa itu. Ia menduga bahwa hal itu berkaitan dengan  masalah pribadi. “Ini bukan terkait dengan pelayanan kelurahan, kemungkinan ada masalah pribadi korban,” tukasnya.
 
Kapolsek Ciledug Kompol Abdul Haris menyatakan, pihaknya menerima laporan dari korban sekitar  pukul 19.00 WIB. Untuk motifnya, Haris belum mengetahuinya. “Kita sudah periksa korban dan saksi-saksi. Untuk motif dan siapa pelakunya, kami masih harus mendalami hal tersebut. Semuanya akan kami proses,” tuturnya.(RAZ)
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill