Connect With Us

Kecamatan Karang Tengah Dihujani Rp 48 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Februari 2013 | 16:51

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)

 


TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Karang Tengah mendapat guyuran dana sekitar Rp 48 miliar dalam APBD 2013 untuk anggaran proyek pembangunan wilayah yang berbatasan dengan DKI Jakarta tersebut. Anggaran itu difokuskan pada pembangunan sarana dan prasarana bagi untuk masyarakat.

Hal itu dikatakan Asisten Daerah Bidang Ekonomi Pembangungan dan kesejahteraan masyarakat (Ekbangkesmas) Roostiwie saat blusukan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim dalam rangka Peresmian Pembangunan Tahun Anggaran 2012 di Posyandu Bougenville, Jalan Galunggung, Komplek Keuangan, Kecamatan Karang Tengah, Kamis (07/02).

"Pada tahun ini akan difokuskan pada kegiatan pembangunan ataupun perbaikan sarana transportasi jalan dan jembatan, saluran drainase, pembangunan Turap, Talud, Bronjong, sarana kantor pemerintahan, pendidikan dan penerangan jalan umum," katanya.

Dia menambahkan, Pemkot juga menggelar safari proyek pembangunan sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat terhadap sarana dan prasarana yang ada di lingkungannya.
 

 
"Diharapkan agar masyarakat juga dapat berperan, berpartisipasi serta mengontrol proses pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah," ujarnya.

Sementara Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengatakan, Pemkot terus memenuhi berbagai pembangunan sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat, seperti kantor pemerintahan, posyandu, sekolah, jalan lingkungan.

"Hal ini selain merupakan komitmen Pemkot dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pemkot juga mempunyai APBD yang cukup membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan," katanya.(RAZ)
HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill