Connect With Us

Bertemu Menpora, Prilly Latuconsina Dapat Pesan Khusus

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Maret 2022 | 22:56

Menpora Zainudin Amali dan Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. (@TangerangNews / Kemenpora)

TANGERANGNEWS.com–Prilly Latuconsina bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis 24 Maret 2022. Selebritas yang baru terjun ke industri sepak bola dengan mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang itu mendapat pesan khusus dari Menpora.

Menpora berpesan kepada Prilly, yang menjabat Presiden Persikota, agar bermental kuat apabila ingin bertahan dalam industri sepak bola Tanah Air.

“Sebab, di sepak bola ini dunianya berbeda dengan sektor-sektor lain, ketidakpastiannya tinggi. Oleh karena itu kekuatan mentalnya juga harus kuat," ujar Zainudin dikutip laman resmi Kemenpora, Kamis.

Selain memberi pesan, Menpora pun menyampaikan harapan dan menyemangati Prilly. “Saya berharap kepada Prilly yang sekarang Persikota masih di Liga 3 supaya jangan sampai down dan tetap semangat," tuturnya.

Pada pertemuan tersebut, Menpora juga mengaku senang karena makin banyak publik figur atau selebritas yang bersedia mengelola dan masuk klub sepak bola. Menurutnya, hal itu menjadi sinyal positif kebangkitan industri olahraga Tanah Air.

Sementara itu, Prilly mengaku bahwa dirinya makin bersemangat setelah mendapat saran dari Menpora. Baginya, saran tersebut penting sebagai bekal dia dalam mengelola klub Persikota Tangerang dan memajukan olahraga nasional.

Prilly juga mengaku pikirannya lebih terbuka mengenai kondisi sepak bola Indonesia. Ia pun yakin bisa bersinergi memajukan sepak bola Indonesia. “Dan karena saya perempuan pertama yang mengakuisisi klub, saya ingin membuktikan bahwa perempuan juga bisa bekerja di lapangan yang isinya laki-laki semua," lanjut Prilly.

Prilly menuturkan cita-citanya ke depan bisa membawa Persikota naik ke Liga 2 bahkan ke Liga 1. Selain itu, kata dia, yang paling penting bisa menghasilkan pemain-pemain yang bisa berprestasi untuk timnas Indonesia.

BANDARA
Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:39

Sejalan dengan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, Angkasa Pura (AP) II memastikan seluruh fasilitas, perlengkapan dan peralatan dapat berfungsi baik dan optimal di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Nyeleneh, Starbucks Cina Punya Menu Kopi Aroma Babi

Nyeleneh, Starbucks Cina Punya Menu Kopi Aroma Babi

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:21

Starbucks baru-baru ini meluncurkan kopi latte beraroma babi spesial Tahun Baru Imlek pada 10 Februari 2024, lalu.

HIBURAN
Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:10

Jagat sinema Indonesia kembali kedatangan film horor bertajuk Pemandi Jenazah garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

WISATA
Menikmati Bubur Ayam Legendaris di Kota Tangerang Sejak 1970

Menikmati Bubur Ayam Legendaris di Kota Tangerang Sejak 1970

Jumat, 23 Februari 2024 | 16:44

Kota Tangerang memiliki berbagai kuliner legendaris, salah satunya Bubur Ayam Mas Yanto, yang terletak di Jalan Kasasi Raya Blok C10 No.1, Sukasari, Komplek Pengayoman, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill