Connect With Us

Bertemu Menpora, Prilly Latuconsina Dapat Pesan Khusus

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Maret 2022 | 22:56

Menpora Zainudin Amali dan Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. (@TangerangNews / Kemenpora)

TANGERANGNEWS.com–Prilly Latuconsina bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis 24 Maret 2022. Selebritas yang baru terjun ke industri sepak bola dengan mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang itu mendapat pesan khusus dari Menpora.

Menpora berpesan kepada Prilly, yang menjabat Presiden Persikota, agar bermental kuat apabila ingin bertahan dalam industri sepak bola Tanah Air.

“Sebab, di sepak bola ini dunianya berbeda dengan sektor-sektor lain, ketidakpastiannya tinggi. Oleh karena itu kekuatan mentalnya juga harus kuat," ujar Zainudin dikutip laman resmi Kemenpora, Kamis.

Selain memberi pesan, Menpora pun menyampaikan harapan dan menyemangati Prilly. “Saya berharap kepada Prilly yang sekarang Persikota masih di Liga 3 supaya jangan sampai down dan tetap semangat," tuturnya.

Pada pertemuan tersebut, Menpora juga mengaku senang karena makin banyak publik figur atau selebritas yang bersedia mengelola dan masuk klub sepak bola. Menurutnya, hal itu menjadi sinyal positif kebangkitan industri olahraga Tanah Air.

Sementara itu, Prilly mengaku bahwa dirinya makin bersemangat setelah mendapat saran dari Menpora. Baginya, saran tersebut penting sebagai bekal dia dalam mengelola klub Persikota Tangerang dan memajukan olahraga nasional.

Prilly juga mengaku pikirannya lebih terbuka mengenai kondisi sepak bola Indonesia. Ia pun yakin bisa bersinergi memajukan sepak bola Indonesia. “Dan karena saya perempuan pertama yang mengakuisisi klub, saya ingin membuktikan bahwa perempuan juga bisa bekerja di lapangan yang isinya laki-laki semua," lanjut Prilly.

Prilly menuturkan cita-citanya ke depan bisa membawa Persikota naik ke Liga 2 bahkan ke Liga 1. Selain itu, kata dia, yang paling penting bisa menghasilkan pemain-pemain yang bisa berprestasi untuk timnas Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill