Connect With Us

Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolresta Tangerang Diganti

Tim TangerangNews.com | Jumat, 15 April 2022 | 10:01

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (@TangerangNews / Dok. Polri)

TANGERANGNEWS.com–Kapolres Metro Tangerang Kota yang semula dijabat oleh Kombes Komarudin kini diduduki oleh Kombes Zain Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Tangerang. 

Selanjutnya Kombes Komarudin dimutasi menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat. Sementara posisi Kapolresta Tangerang dijabat oleh Kombes Raden Romdon Natakusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Lampung.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo membenarkan adanya rotasi tersebut.  "Betul TR mutasi dan penggantian yang sudah purna, penugasan di luar struktur dan promosi serta penyegaran jabatan bagi personel Polri dalam pembinaan karier," ujar Dedi Prasetyo, Kamis 14 April 2022,  seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi 215 perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). Rotasi jabatan itu tertuang dalam surat telegram nomor ST/747/IV/KEP/2022. Surat telegram tersebut ditandatangani oleh asistem SDM Kapolri, Irjen Wahyu Widada pada 13 April 2022.

KOTA TANGERANG
Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Sabtu, 27 April 2024 | 13:30

Wayang merupakan budaya asli Indonesia, yang biasanya terbuat dari kulit hewan maupun kayu. Namun, apa jadinya jika wayang dibuat menggunakan kulit jagung.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill