Connect With Us

Antis dan SehatQ Kerja Sama Pengadaan Hand Sanitizer di 10 RS Wilayah Jabodetabek

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 September 2023 | 18:54

Antis dan SehatQ memberikan fasilitas hand sanitizer kepada tenaga medis di salah satu rumah sakit di wilayah Jabodetabek, Sabtu 16 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Antis, sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia, berinisiasi untuk bekerja sama dengan 10 rumah sakit mitra SehatQ di Jabodetabek, dalam pengadaan dispenser hand sanitizer dan hand rub.

Gesit Kumaraningrat, Head of Marketing & Communication SehatQ menyebutkan, hal ini adalah langkah strategis yang tepat sasaran dari Antis, mengingat rumah sakit juga jadi salah satu tempat penularan penyakit.

“Tujuan utama kami memang untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengunjung dan pasien rumah sakit, beserta para tenaga medis di dalamnya dengan produk Antis yang didesain khusus untuk membunuh kuman,” ujar, Sabtu 16 September 2023.

Lulu Kumala Dewi, Senior Brand Manager Antis menambahkan selain menyediakan fasilitas hand sanitizer dan hand rub, bersama SehatQ, Antis juga memberikan paket perlindungan antiseptik untuk para pasien yang sedang dirawat.

"Aksi ini diambil sebagai salah satu upaya mencegah infeksi yang mungkin didapat selama menjalani rawat inap di rumah sakit," ungkapnya.

Menurutnya, Antis sebagai pionir pembersih tangan tanpa air di Indonesia mengandung bahan aktif 70% alkohol yang dapat membunuh kuman penyebab penyakit, seperti diare, tipus, dan flu. 

Formulasi spray dan gel yang dimiliki Antis tidak membuat tangan kering sekalipun memiliki kandungan alkohol 70% karena mengandung moisturizer.

"Tak hanya sebagai pembersih tangan, formulasi Antis yang 100% food grade juga membuat Antis aman untuk membersihkan peralatan makan," jelasnya.

Lulu berharap akan semakin banyak pula rumah sakit yang bekerja sama agar kesehatan pasien dan tenaga medis di lingkungan rumah sakit tetap terjaga.

Inisiasi yang digagas Antis ini disambut baik oleh Supratikno Aji, Sales, Marketing, & Customer Relation Manager RS Brawijaya Antasari.

"Program Antis ini sangat membantu pihak rumah sakit dalam memprioritaskan kebersihan dan kesehatan pengunjung serta pasien rumah sakit," jelasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Aksinya Terbongkar, Pelaku Ganjal ATM di Ciputat Tangsel Ditangkap Korbannya Sendiri

Aksinya Terbongkar, Pelaku Ganjal ATM di Ciputat Tangsel Ditangkap Korbannya Sendiri

Senin, 29 April 2024 | 13:58

Pelaku pencurian modus ganjal mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ditangkap korbannya setelah aksinya terbongkar di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill