Connect With Us

PNM Rayakan HUT ke-25 Bareng Siswa-siswi SLB Rawinala Jakarta 

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 1 Juni 2024 | 20:26

Miilenial PNM mengunjungi Yayasan Pendidikan Dwituna, tepatnya SLB Rawinala, Jakarta Timur, DKI Jakarta, dalam rangka peringatan HUT ke-25 PNM, pada Rabu, 29 Mei 2024 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati HUT ke-25, milenial PNM mengunjungi Yayasan Pendidikan Dwituna, tepatnya SLB Rawinala, Jakarta Timur, DKI Jakarta, pada Rabu, 29 Mei 2024, lalu.

Kedatangan para milenial PNM pun disambut dengan senyum hangat dari siswa-siswi SLB Rawinala yang merupakan penyandang tuna ganda netra, yaitu kondisi dengan dua atau lebih keterbatasan. 

Meskipun dengan keterbatasan, milenial PNM disuguhkan penampilan bermusik yang memukau.

Kesan luar biasa melekat di hati milenial PNM saat mereka berkunjung ke SLB Rawinala dalam rangka merayakan HUT PNM ke-25. 

Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, seperti membuat prakarya bersama, serta bertukar cerita tentang cita-cita dan harapan untuk hidup mandiri.

Salah seorang guru SLB Rawinala, Elsy mengaku antusias dan senang dengan kedatangan para milenial PNM.

"Sebuah berkat dan menjadi kekuatan bagi kami untuk bisa terus melayani," ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala Vera menyampaikan terima kasih kepada milenial PNM yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi anak-anak berkebutuhan khusus.

"Tentunya banyak yang terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih untuk melayani. Begitu juga dengan kunjungan teman-teman hari ini," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menyebut perlunya kepekaan dari para generasi muda mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan. 

Menurutnya, rasa empati perlu dipupuk, khususnya oleh milenial PNM yang juga memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro Indonesia.

"Harapannya agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro dengan sepenuh hati," tukasnya.

Sebagai informasi, PNM perusahaan pemberdaya ultra mikro, yang berkomitmen untuk terus memberikan pendampingan usaha demi meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

Melalui kunjungan tersebut PNM berharap dapat menambah kebahagiaan dan menjadi penyemangat bagi para siswa untuk terus tumbuh dan membangun asa di tengah ketidaksempurnaan.

BISNIS
Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:12

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill